32# Aku Akan Berusaha

36 4 0
                                    

"loh, udah kelar? cepet amat?" tanya chaca begitu melihat pika baru saja keluar dari ruangan Rafael dengan muka ketus saat ia baru kembali dari urusannya.

"Hwaaaaaaa...." keluh pika. kejadian di dalam dengan Rafael tadi membuatnya kecewa dan langsung menghancurkan mood nya seketika.

"kenapa sih? kasih tau kek, ko cepet banget keluarnyaa..? udah lu wawancarain ampe kelar?" tanya chaca lagi yang dibalas gelengan kepala oleh pika.

"ko belom sih?? masuk lagi deh yu, gua aja yang wawancara" chaca hampir saja hendak membuka pintu ruangan Rafael saat pika tiba-tiba menahannya.

"jangan, sumpah amit-amit jabang abang jangan ampe lu ketemu ama dia lagi, nyeselnya ampe jaman monyet demi dah" oceh pika yang membuat chaca semakin bingung.

"nanti gua ceritain, yang penting kita harus pergi dari tempat terkutuk ini dulu" lanjut pika sambil menyeret chaca.

****

"hahh??!! sumpah lo?"

"yakali dah gua boong ama lu"

"beneran dia kaya gitu? ,I mean, lekong gitu?"

"ihh iya sumpah lu bakal lebih kaget lagi pas liat langsung dia aslinya gimana, cowok kaya gitu punya tas make up doraemon coyy" ucapan pika langsung dibalas gelak tawa oleh chaca. Saat Ini mereka sedang Di Cafe yang berada di seberang hotel ini. Tanpa ba-bi-bu pika tadi langsung menyeretnya kemari.

"trus gimana? lu jadi suka ama dia? kan kata lu dia ganteng, six pack, cool, berkharisma..."

"idihhhh amit-amit jijikk sumpah, gua boro-boro suka ama dia, image gua ke dia ancur langsung. jangan ampe gua ketemu dia lagi ya allah" potong pika langsung. sedangkan tawa chaca semakin keras.

"mendingan lu cari tokoh lain deh, yang bener dikit" saran pika yang dibalas anggukan oleh chaca yang masih cekikikan sendiri.

"tenang aja put, cowok masih banyak ko di dunia ini"

"iya tapi yang bener sedikit" Gumam Pikha sambil mengunyah roti lapis madunya dengan malas.

"Ada Pastiii" balas Chaca meyakinkan.

"Gaada.." gumam pikha malas.

"Disekolah coba, hmm Senior??"

"Gaada yang bener"

"Junior"

"Nggak tertarik"

"Tetangga?"

"Tukang Jait Ganjen"

"Duhh ini sih repot" dengus Chaca Sambil ngeliatin Pikha yang sedang mengunyah roti perlahan dengan tatapan kosong.

"Cobain dong" Ucap Chaca lalu menyobek roti lapis madu milik pikha dan mengunyahnya sambil memainkan Handphonenya.

Ting!

Ting!

"Hehehehe"

Ting!

Pikha Melirik sinis Chaca Yang sedang sibuk dengan Handphonenya sambil tersenyum-senyum Malu. Lagi bete begini malah dicuekin. Makin bete.

Ting!

"Kayanya tadi lagi bete deh, udah terbang lagi?" Pikha dengan sinisnya.

"Hehehe, Abis Dia Lucu sih.. udah Ah" ucap Chaca Malu.

Ting!

Ting!

"Hehehe"

Ting!

My PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang