chapter 1

65.7K 1.3K 0
                                    

Jangan lupa follow aku di instagram ya : @izamutia_17

***

SELENA GOMEZ

FOR :

CARLA EDWARD

Carla edward itulah namanya. Carla adalah gadis muda berusia 23 tahun yg bekerja di seattle. Ia berprofesi sebagai perawat

Ini juga berhubungan dengan kakaknya bernama john edward. John berprofesi sebagai dokter, terlebih lagi dokter bangsal VIP di rumah sakit yang sama dengan tempat carla bekerja. Penghasilan bulanan carla cukup memuaskan, dan saat bekerja selama setahun sebagai perawat dia dapat tinggal di apartement. Dia sudah mulai hidup mandiri di apartement nya. Terlebih lagi john suka sibuk dengan operasi jadi jarang di rumah bersama dengan carla. Carla memutuskan tinggal di apartement mencari kesibukkan sendiri tanpa mengganggu kehidupam kakak angkat nya john.

Oh ya, carla adalah anak angkat yang diangkat oleh keluarga edward saat berusia 14 tahun. Ibu dan ayahnya tinggal di new york mengurus pekerjaan mereka.

Hari ini hari rabu, carla harus berangkat ke rumah sakit sekarang. Ia turun ke lantai bawah dan memasuki mobilnya. Ia meleset pergi ke rumah sakit.

Setelah beberapa menit, ia sampai, kemudian ia berganti pakaian. Setelah itu ia mengunjungi ruang inap pasiennya. Ruang inap ini bukan hanya ada satu pasien, melainkan ada 6 pasien, pembatas hanya ada tirai.

"Nenek" sapa carla saat tiba di depan tempat tidur nenek erna.

"Carla, nenek senang melihatmu." Jawab nenek erna yang dibalas senyum manis carla.

"Nenek, nenek baik-baik saja?" Tanya carla, nenek erna mengangguk.

"Nek, kalau ada apa-apa tekan saja tombol nya, nanti aku akan tiba disini nek." Ucap carla sambil tersenyum.

"Baiklah, nenek akan melakukannya." Carla membalas perkataan nenek dengan senyuman. Setelah itu dia pergi meninggalkan ruangan ini.

Dia berjalan dengan papan di depan dadanya. Ia kembali menatap kanan-kirinya. Carla senang dengan suasana rumah sakit.

Ia mendapati seorang wanita tua sedang kesusahan dengan menggerakan kursi roda dengan tangannya. Carla mendekati wanita tua itu.

"Ibu via" ucap carla sambil terkejut karena ia mendapati via, ibu panti di panti asuhan.

Carla mendorong via. Dia membantu via berkeliling sesuai dengan keinginan via.

"Kamu tidak perlu repot nak. Saya bisa sendiri" ucap via dengan suara serak dan lemah.

"Tidak bu via, akan kudorong ibu." Kata carla bersemangat. Tak lama kemudian ada seniornya mendatangi carla.

"Carla apa yang kau lakukan? Semua perawat sibuk dengan pasien VVIP disana, dan kau masih tenang disini." Ucap senior carla.

"Maaf, aku tidak tahu kalau ada pasien darurat." Maaf carla sambil membungkuk.

"Cepat lakukan operasi di sana. Biar aku yang bawa pasien ke ruang inap." Carla melaksanakan perintah senior nya itu. Dia berlarian menuju ruang operasi. Dia bersiap dan mulai membantu dokter.

Selama operasi ia hanya malakukan sebaik mungkin, karena dia tahu pasien ini adalah orang penting. Carla merupakan perawat cerdas dan dapat dipercaya. Saat masih menjadi peserta pelatihan dia sudah sangat dipercaya. Oleh karena itu seniornya menyuruh carla membantu operasi pasien penting ini, mungkin saja senior nya punya halangan, jadi dia tidak bisa membantu dalam operasi ini.

Operasi selesai, perawat dan dokter keluar dari ruang operasi. Lampu operasi dimatikan, kami keluar.

Wahh, kami kaget banyak sekali orang di luar ini, dan semuanya cantik dan tampan, pakaiannya menunjukkan orang yang punya banyak uang.

I Love My Big Boss ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang