Drew baru saja menyelesaikan urusan di kantor polisi untuk memulai rencana pembalasan pada Melissa Whitelaw. Gadis yang sudah membuat Karenina menderita. Semua rencana nya telah di lakukan hari ini.
Ponsel nya berbunyi dan terdapat nama adik ipar nya disana.
"Halo?"
"Kak. Karenina. Kritis"
Drew langsung mematikan sambungan dan bergegas menuju rumah sakit.
---
Tom sedang berada di rumah Alex untuk menyelesaikan tugas. Mereka sibuk dengan lembaran tugas.
"Tom. Kau ini kenapa? Kau terlihat tak fokus. Ayolah" protes Alex karena tugas merela tak kunjung selesai.
"im sorry. Aku hanya. I have a bad feeling" jelas Tom.
"Perasaan buruk akan apa?"
Tom hanya bisa menggeleng lemah.
Reina menatap nya bosan. Dia menyalahkan tv mencari acara yang bagus. Hingga dia berhenti pada sebuah channel'Exclusive. Melissa Whitelaw lah dalang di balik kasus Harry dan Karenina lima bulan lalu. Check the video'
Mereka langsung menghentikan aktifitas mereka dan fokus melihat video yang ada di tv.
"What the hell?" Alex menatap layar televisi tak percaya.
Reina menutup mulutnya tak percaya. Sementara Tom mengacak rambut nya kesal
Kenapa dia begitu bodoh? Kenapa dia tak percaya pada Karenina ? Kenapa dia meninggalkan Karenina disaat gadis itu sangat membutuhkan nya?
'Jadi kalian semua salah tentang Karenina. Karenina benar gadis yang baik. Semoga masih belum terlambat untuk memperbaiki semua nya'
Suara presenter memecah perang batin nya. Tom bergegas meraih kunci mobil
"Tom. Where are u going ?"
"Mencari Karenina" jawab nya sambil berlari keluar
"Aku ikut. Tunggu" Reina ikut mengejar dan Alex pun ikut menyusul mereka.
---
Niall,Melissa. Liam Sophia, Harry,Daphne dan Louis,El serta teman teman nya sedang menari mengikuti alunan music yang di putar. Namun mereka berhenti ketika polisi mendadak masuk dan berjalan ke arah mereka. Musik pun berhenti.
"Selamat malam. Kami disini membawa surat penangkapan Miss Whitelaw"
Melissa membulatkan mata tak percaya begitupun yang lain.
"Maaf pak tapi atas alasan apa?" tanya Liam
"Pencemaran nama baik terhadap Miss Austin dan Mr. Styles. Dan rencana pembunuhan pada Miss Austin"
Mereka semua langsung menatap Harry. Harry mengangkat bahu dia tak tahu apa yang terjadi.
"Ini pasti ada kesalahan pak" jelas Melissa
"Kami telah menangkap rekan anda Erinn"
Melissa terlihat kaget. Namun dia segera menutupi nya
"i dont know her. Ini pasti ada kesalahan" elak Melissa
"Anda bisa menjelaskan nya di kantor nanti" Ujar petugas polisi hendak membawa Melissa namun dia memberontak
"Aku tak mau. Niall. Tolong"
Niall menghembuskan nafas nya
"pak. Ini pasti ada kesalahan. Melissa gadis baik baik"Obrolan mereka terhenti ketika Basil datang menemui Niall.
"Ada kiriman untuk mu Niall. Ini sudah tersebar di tv" Basil memberikan nya sebuah amplop. Niall membuka dan melihat cd di dalam nya.
Dia langsung meraih Laptop yang ada di ruangan tersebut dan memasukan cd nya pada tempat yang tersedia. Dan dia menemukan file dan memutar video nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karenina
FanfictionKarenina Georgia Austin itulah nama ku. Indah bukan ? Tapi tidak kisah hidupku. "Aku membencimu , akan selalu membencimu " - Louis "Aku mencintai dia , apapun halangannya , aku mencintainya "- Niall "Apa aku tidak pantas merasakan cinta ?"- Karenin...