Zayn mengahampiri Karenina dan teman nya yang sedang menikmati kebab , sementara Niall sedang bergumam tidak jelas di meja nya."Thomas ? Thomas Sangster ? " .
Tom dan Karenina menoleh ke arah suara ."Yo.! Malik . " .
Tom bangkit dan memeluk Zayn"what are u doing here ? I thought you in L.A . " . tanya Tom . Zayn terkekeh
"Not Really . Oh hello beauty . Kau pacar Tom ?" . Tanya Zayn .
Karenina menggeleng
"Really? Aku pikir ." .
"Nina sahabatku . Nah Nina kau tahu pasti tau Zayn bukan ?" . tanya Tom .
Karenina mengangguk ."Aku juga sudah tahu Nina . " .
Karenina membulatkan matanya
"Darimana kau tahu ?" . Tanya Tom
"tentu. Aku berteman dengan kakak Miss Austin ini " .
."Seingatku kau tidak ikut " .
"Ya . Niall tell me. " .
"Kau bersama Niall ?" . Mata, Karenina memancarkan binar kebahagian
Syukurlah. Gadis ini sangat cocok untuk Niall .batin Zayn .
"Ya itu disana " .
Karenina tersenyum dan melambaikan tangan ke arah Niall .
"wait. Dari mana kau kenal Zayn dan Niall ? " . Tanya Tom .
"Aku adik tiri Louis Tomlinson " .
"APA !" .
"akan ku ceritakan kapan kapan " .ujar Karenina .
Untung Tom bukan tipe pemaksa jadi Gadis itu bisa menghela nafas ."Chill out man . Em Karenina or Nina , tak apa jika aku dan Niall bergabung ?" .
Tom mengangguk . Karenina tersenyum "Sure. Why not" .Zayn berbalik menuju meja yang sebelumnya dia tempati , mengajak Niall untuk bergabung , sementara Niall sedang gelisah takut Zayn membocorkan rahasia nya .
"Chill Horan . Ayo kesana , dia bukan pacar Karenina , dia sahabat nya . Kebetulan aku juga kenal Thomas " .
"Kau yakin kita kesana ?" . Tanya Niall ragu
Zayn memutarkan mata nya .
"Ayo " .Niall pun bangkit mengikuti Zayn ke meja Karenina dan lelaki bernama Thomas tersebut
"Hai Karenina " . Sapa Niall tersenyum .
Karenina membalas dengan senyum indah di bibir nya.
"Hai Niall " ."Nah . Tom ini Niall . Niall ini Tom " .
Niall dan Tom saling berjabat tanganMereka semua terlibat perbincangan seru . Menceritakan pengalaman lucu yang mereka alami. Sesekali tertawa.
"Let's take a selfie " . ujar Tom .Mereka merapatkan diri . Dengan Kamera yang di pegang Thomas .
---
KareninaBahuku dan bahu Niall bersentuhan dan mengantarkan getaran luar biasa . Yang tidak pernah aku rasakan . Berada sedekat ini dengan Niall membuat ku bisa mencium wangi tubuh Niall yang sangat membuatku nyaman.
Oh jangan tanya kenapa .
Tepat setelah kami mengambil beberapa gambar . Iphone Tom berbunyi
"Halo ?"
-.
"apa ? Sekarang ? "
Tom menatap kami. Ia terlihat kesal"Fine . 10 menit lagi aku tiba " .
,
Tom mematikan Iphone nya dan menatap ku, Niall. Zayn
KAMU SEDANG MEMBACA
Karenina
FanfictionKarenina Georgia Austin itulah nama ku. Indah bukan ? Tapi tidak kisah hidupku. "Aku membencimu , akan selalu membencimu " - Louis "Aku mencintai dia , apapun halangannya , aku mencintainya "- Niall "Apa aku tidak pantas merasakan cinta ?"- Karenin...