Tanpa Mama

9K 240 12
                                    

Hari ini hari Minggu pertama Merlin tanpa mama dan papanya. Karena baru saja semalam kedua orangtua Merlin berserta adiknya berangkat ke Surabaya membesuk tante Sofi yang di rawat di rumah sakit.

Selain bik Inah, Merlin juga di ditemani Alvin kakaknya nya yang super jail tapi paling enak diajak curhat.

Tak seperti biasanya Alvin ada dirumah pada minggu pagi, karena hampir setiap malam minggu dihabiskan Alvin untuk naik gunung bersama club pecinta alamnya.

"Ya Ampun neng... Pagi pagi udah ngelamun!" Tiba tiba Merlin dikejutkan oleh suara cempreng Renna yang sekarang duduk di hadapannya.

"Gila lo Ren, bikin jantung gue nyaris copot!" Merlin yang sempat kaget berusaha tersenyum terhadap sahabatnya. Ia memberi bangku kosong untuk Renna duduk.

"Iyaa sorry... lagian sih lo Pagi pagi udah ngelamun" ucap Renna sedikit membela diri

"Siapa yang ngelamun sih Ren?" Bantah Merlin dibalas tatapan sebal oleh Renna.

"Ehh lo tau nggak? Ayam tetangga gue mati tuh gara gara kebanyakan ngelamun." Ucap Renna yang di iringi cubitan kecil Merlin pada pipi Renna.

"Jadi maksud lo nyamain gue sama ayam gitu? Lo tuh yang keseringan main sama ayam!"  Balas Merlin nggak mau kalah. Mereka berdebat h yang sangat sepele. Memang begitu lah mereka, selalu saja masalah kecil menjadi hal yang perlu diperdebatkan.

"Main sama ayam? Berarti lo ayam dong?!" Sahut Renna yang diakhiri tawa mereka.

"Asik bener sih ketawa berduaan?  Sampe gak tau kalo ada cowo ganteng berdiri disini."  Ucap Kak Alvin menyadarkan mereka akan kehadiran makhluk jail di antara mereka. Alvin menatap ke dua gadis di hadapan nya sambil memasang wajah meledek.

"Ih... Kakak nih kayak jelangkung banget. Tiba tiba nongol, tiba tiba ngilang." Sungut Merlin melotot kearah kakaknya yang sedang cengar cengir seperti orang konyol.

"Makannya pagi pagi jangan ngerumpi, jadi nggak dengarkan kalau kakak dari tadi memanggil kamu Princes."" Alvin menjelaskan sambil mengusap puncak kepala Merlin dengan lembut, sedangkan Renna yang melihat adegan kakak-beradik itu hanya mendengus sebal sambil tersenyum jahil. Jujur, Renna sedikit iri dengan Merlin yang sangat disayangi kedua orang tua nya dan kakak nya.

Merlin tersenyum manja pada kakaknya sambil bertanya, "Kenapa kakak ku sayang?"

"Ada temen kamu tuh dibawah, masa temen nya didiemin?!" Jawab Alvin yang langsung keluar kamar.

"Pasti Susan!" Tebak Merlin dan Renna bersamaan. Mereka pun segera menghampiri sahabatnya yang menunggu di bawah.

****

Author Note :

Haiii Guys,  maaf ya kalau masih ada kekurangan. Maklumlah masih proses belajar. Ikuti terus part 2 dan selanjutnya nya ya guys, wkwkwk

Jangan lupa Vote and comment ya guys...

Byeee.

[END] Let me love himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang