Perkenalan Yang Tertunda

2.3K 125 0
                                    

Harapan Merlin dapat mengenal Revan lebih jauh pupus sudah, karena ketika Mia akan memperkenalkan Revan padanya, seorang lelaki paruh baya datang menghampiri.

" Den Revan di panggil bapak " kata lelaki itu yang ternyata juru taman keluarga Revan.

Revan pun segera pamit pada Mia dan berlalu mengikuti langkah lelaki paruh baya tadi.

Namun sebelum berlalu Revan masih sempat melemparkan senyum manis pada Merlin, yang membuat dirinya tertunduk malu dengan wajah yang merah seperti kepiting rebus.

Merlin dan Mia sangat asik bercerita yang sesekali diselingi tawa mereka berdua, dan tanpa terasa jam di pergelangan tangan Merlin telah menunjukan pukul 16:30, Merlin pun harus segera pamit pulang.

Sesampainya di rumah Merlin disambut Renna dengan wajah cemberut.

" Ren lo kok ada disini ? Gue kan udah bilang kalau ngerjain tugasnya besok" tanya Merlin pada Renna yang terlihat begitu suntuk.

" Siapa juga yang mau ngajak lo ngerjain tugas, lagian lo betah amat sih dirumah Mia ? " berondong Renna sedikit sewot.

Merlin hanya senyum dan menjawab dengan ringan "namanya juga ketemu temen lama, ya kangen-kangenan donk, trus ngobrol deh ngalor ngidul."
Wajah Renna tetap ditekuk, sepertinya tengah menghadapi masalah yang cukup berat.

"Mer, gua mau minta tolong nih," Renna kembali bersuara dan berharap dapat tanggapan dari sahabatnya itu.

"Mau minta tolong apa sih Ren? Kok kayaknya serius amat?" Merlin bertanya penuh penasaran.

"Tapi ngomongnya dikamar lo aja ya Mer," Renna memohon sambil celangak celinguk seolah tak ingin ada yang mendengarkan.

Mereka berjalan beriringan menaiki tangga menuju kamar Merlin, dan sesampai dikamar, Merlin meminta Renna untuk menunggu beberapa menit karena dia ingin mandi.

Begitu Merlin keluar dari kamar mandi Renna langsung menarik tangan Merlin dan menuju tempat tidur.

· · ·

Haii guys 270 kata dulu ya hari ini, nanti deh aku usahain part panjang nya... Jangan lupa Vote and comment ya guys...

Byee...

[END] Let me love himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang