Getar Getar Cinta

2.7K 134 0
                                    

" Merlin, gue ganti baju dulu ya." Pamit Mia pada Merlin yang masih kecapean karena diajak naik angkot sama Mia.

"Oke, gue tunggu disini aja ya, abis disini enak adem." Sahut Merlin yang sedang melepas sepatunya.
Mia pun berlalu dan meninggalkan Merlin diteras rumahnya.

Terdengar suara gerbang dibuka dari rumah yang persis berada di seberang rumah Mia, membuat perhatian Merlin beralih pada seorang cowo yang turun dari mobil.

Merlin menatap tak berkedip pada makhluk Tuhan yang satu itu. Cowo berkulit sawo matang dengan alis hitam tebal dan hidung mancung, hingga membuat bibir mungil Merlin membentuk garis senyuman yang kemudian dibalas kembali dengan senyuman yang tak kalah manis oleh cowo itu. Serasa jantung Merlin berhenti berdetak.

"Bengong aja kayak kambing ompong!" Seru Mia yang datang dan tertawa karena melihat wajah Merlin yang terbengong bengong.

"Eh....aa...a..nu... " Merlin gelagapan dan wajahnya mulai memerah.

"Lo tadi liat apa sih, kok bengong gitu?" Mia bertanya dengan penuh penasaran. Karena Mia memang tak sempat melihat cowo yang tadi melempar senyum pada Merlin.

"Nggak, gue nggak liat apa-apa kok." Elak Merlin yang masih berusaha menutupi karena malu kalau ketahuan Mia.

"Oya udah kalau gitu, gue mau ambil minum dulu ya... btw lo mau minum apa?" Tanya Mia yang menunggu jawaban Merlin.

"Apa aja boleh, asal yang dingin ya soalnya panas banget." jawab Merlin setengah memohon.

Selang beberapa saat setelah Mia kedalam, berdiri seorang cowo tepat tiga meter jaraknya dari Merlin.
Merlin yang tengah memainkan ponselnya sedikit pun tak terusik dengan kehadiran cowo itu.

Si cowo tersenyum senyum sendiri karena Merlin masih belum menyadari ada sepasang mata memperhatikan dari tadi sampai akhirnya Mia keluar membawa nampan berisi dua gelas orange juice dan beberapa cemilan.
Merlin kembali dikagetkan oleh Mia yang menyapa seseorang.

"Hei...Revan ngapain berdiri disitu." sapa Mia pada Revan yang masih tersenyum.

Merlin tersentak dan wajahnya kembali bersemu merah mengetahui cowo yg tadi sempat membuat jantung berdebar tak karuan kini ada di hadapannya.


· · ·


Author Note :

Haii guys, ini 320 kata dulu ya...
Jangan lupa Vote and comment nya...

Byeee...

[END] Let me love himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang