Sepanjang jalan ia menghentak-hentakkan kakinya karena kesal. Semua orang melihatnya dengan tatapan aneh. Ayu menghentikan langkahnya dan melihat semua orang yang sedang melihatinya.
"Aish..."
Ia berlari menuju halte dan ia segera naik saat bus datang. Ia menghembuskan nafasnya kasar setelah melihat isi bus yang penuh.
Tidak ada tempat duduk yang kosong. Ia meniup poninya dan berdiri ditengah-tengah bus. Ia gunakan tangan kirinya untuk berpegangan pada pegangan bus.
Sampai di halte dekat sekolahnya, ia segera turun dari bus dan berjalan menuju sekolahnya. Ia berjumpa dengan kedua temannya yang sedang bergembira.
"Annyeong Ayu-ah!" Sapa mereka.
"Aigoo...aku rasa akan ada sesuatu yang akan kudengar," ujar Ayu dengan bersila tangan di depan dadanya.
"Kau peka sekali," Eunji dan Yoona mendekap Ayu dan membawanya ke kelas.
"Kau tahu...kemarin kekasihku mengajakku pergi ke Namsan, dan disitulah tanganku digenggam erat dengan kekasihku. Ah aku senang sekali!" Yoona memegang kedua tangannya dan ia sangat senang dengan hal itu.
"Aigoo...ternyata Yoona bahagia," ujar Ayu.
"Ah ne Ayu-ah...ada hal yang harus kuberitahu padamu," ujar Eunji.
"Mwoga?" Tanya Ayu.
"Kemarin...saat aku pulang dari supermarket, aku bertemu dengannya," Ayu yang mendengar itu langsung berubah drastis wajahnya.
"Lalu?" Dingin Ayu.
"Hey...dengarkan aku dulu. Mungkin ini juga penting bagimu,"
"Penting? Yak...sejak hubunganku berakhir, aku tak pernah menganggap dia penting. Apapun yang terjadi aku tidak peduli," ujar Ayu dengan sikap tak suka.
"Hm...ya sudahlah. Lagipula kau tak mau mendengarnya," ujar Eunji pasrah dengan perasaan tragis Ayu.
"Ah ne...apa kalian sudah kuberitahu?" Tanya Ayu mengalihkan pembicaraannya.
"Tentang apa?" Tanya mereka serempak.
"Pria aneh," mereka mengerutkan kening mereka.
"Pria aneh? Nugu?" Tanya Yoona.
"Aku hanya tahu namanya. Aku tak mengenal asal-usulnya yang rumit," ujar Ayu dengan menyangga kepalanya dengan tangan kanannya.
"Lalu siapa namanya?" Tanya Eunji dengan rasa penasarannya.
"Oh...Se...Hun," ujar Ayu dengan berbisik.
"Oh Sehun? Lalu...darimana kau tahu kalau dia pria aneh?" Tanya Yoona.
"Di mana kau bertemu dengannya?" Sahut Eunji.
"Hey...kalau kalian bertanya secara bersamaan, aku harus menjawab pertanyaan siapa yang terlebih dulu?" Tanya Ayu dengan mengankat kedua telapak tangannya.
"Di mana kau bertemu dengannya?" Tanya Eunji.
"Di halte dekat sekolah. Aku lihat dia sedang kebingungan seperti orang yang dibuang oleh pihak keluarganya," jawab Eunji.
"Lalu...kenapa kau menyebutnya aneh?" Sahut Yoona.
"Huff...dia punya rambut yang panjang seperti rapunsel. Dan...sikapnya, seolah-olah seperti di istana, sama seperti mata pelajaran sejarah Joseon," jelas Ayu.
"Whoah...daebak!!" Kagum kedua temannya mendengar orang yang pernah ditemui Ayu.
"Tapi...darimana kau tahu segalanya tentang pria itu?" Heran Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Person (FINISH)
FanfictionLee Jieun Darimanapun dia berasal, aku telah jatuh hati kepadanya dan mencintainya... Oh Sehun Entah kenapa aku pergi ke dunia yang lain dan bertemu dengan seorang wanita yang membuat hatiku luluh...