Chapter 26 (Alkohol menjawab segalanya)

153 28 6
                                    

Dyo terbangun dari tidurnya.

Ia merenggangkan otot-ototnya dan menggosok tubuhnya. Ia tak melihat keberadaan Sehun di tempat tidur.

"Aaa!! Kau mengagetkanku!" Kaget Dyo setelah melihat Sehun yang terduduk di pintu kamar sambil menundukkan kepalanya.

"Yak...apa yang kau lakukan di sana eoh?" Tanya Dyo.

Sehun mengangkat kepalanya dan Dyo melihat mata Sehun yang sembab.

"Kau menangis?" Tanya Dyo. Sehun masih terdiam.

"Yak!" Dyo menyenggol tubuh Sehun dan membuat Sehun tertidur di lantai.

"Jangan seperti orang bodoh, cepat mandi dan bekerja," Dyo meninggalkan Sehun yang masih tertidur di lantai.











Di meja makan, Dyo melihat Sehun yang terdiam, tidak hanya Sehun, Dyo juga melihat Ayu yang terdiam.

Mata mereka sama-sama sembab.

"Aigoo...kenapa kalian hanya diam? Cepat makan sebelum kalian terlambat," ujar Nyonya Lee dengan menuangkan susu ke gelas Sehun. Nyonya Lee melihat Sehun yang tak bergeming.

"Hey..." Sehun terkejut saat Nyonya Lee menyentuh bahunya.

"Ah ne eommoni, maafkan aku," ujar Sehun dengan sikap mulai menyantap. Ayu membuang muka saat Sehun terkejut. Ia masih marah karena tadi pagi.

Baagimana bisa ia diabaikan oleh Sehun.

Nyonya Lee menghampiri putrinya yang memasang wajah marah.

"Apa yang terjadi dengan putriku?" Tanya Nyonya Lee. Sehun menoleh ke arah Ayu dan melihat Ayu yang marah kepadanya.

Mungkin akan lebih baik dia marah padaku, batin Sehun.

Tak sengaja tatapan mereka bertemu dan Sehun segera mengalihkan pandangannya.

Ayu yang melihat itu semakin marah.

Aku salah apa kepadanya? Batin Ayu.

"Aku harus berangkat," ujar Ayu dengan melihat Sehun. Sehun tak bergeming dan melanjutkan makannya.

"Ayu-ah...isi perutmu," pinta Nyonya Lee.

"Aku akan mengisinya di kampus nanti," Ayu pergi meninggalkan meja makan dengan rasa marahnya kepada Sehun. Sehun melihat punggung Ayu yang menjauh. Maafkan aku Ayu-ah...akan lebih baik jika kau marah padaku. Itu akan melupakan rasa sakitku kepadamu, batin Sehun.











***** Univercity

"Apa yang membuat wajahmu seperti ini eoh?" Tanya Eunji setelah melihat wajah kusut Ayu.

Love Different Person (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang