Chapter 31 (Terjawab sudah)

221 22 2
                                    

"Aish...pabboya!! SEHUN MENYUKAIMU!!!"

Ayu terkejut mendengar itu.

"Kenapa kau berteriak padaku?! Apa salahku padamu?!" Bentak Ayu dengan meninggalkan Dyo.

"DIA MENGHILANG SETELAH MELIHATMU BERCIUMAN DENGAN BAEKHYUN!!!" Ayu menghentikan langkahnya. Ia cukup terkejut dengan hal tersebut.

"AKU SANGAT MARAH JIKA TEMANKU SEPERTI ORANG GILA SETELAH PATAH HATI!!" Ayu menolehkan kepalanya dan melihat Dyo yang menangis.

"Kau tahu...dia sangat gila setelah melihatmu bersama pria lain sedang berciuman...dia melawan hawa dingin untuk melampiaskan rasa sakitnya dan kau tidak pernah tahu hal itu," Ayu tertegun dengan penjelasan Dyo.











"M-mwo?" Lirih Ayu. Air mata lolos turun dari matanya.

"Sudahlah...jika kau ke sini untuk membuatku semakin marah maka pergilah," Dyo memilih meninggalkan Ayu.

Emosional muncul pada dirinya sehingga ia tidak bisa mengontrol amarahnya.

Dyo mendengar suara benturan tanah. Ia melihat Ayu yang terduduk dengan air mata yang terus mengalir.

"Kenapa begitu sakit saat kudengar dia pergi...kenapa semakin sesak saat kau mengatakan Sehun menyukaiku?" Lirih Ayu. Ia menatap kosong dengan air mata terus mengalir.

"Kau menyadarinya?" Lirih Dyo.

"Apakah...aku yang membuatnya pergi dari sini? Dyo-ya?" Lirih Ayu dengan mendongakkan kepalanya. Dyo memilih untuk diam.

"Aku merasa...aku mengusirnya dari dunia ini..." Ayu menekuk kedua lututnya dan ia menangis. Dyo ikut menangis setelah melihat itu. Ia memilih duduk di sebelah Ayu dan menghapus air matanya kasar.









"Kau tahu...dia rela melihatmu bahagia dengan pria lain, tapi ciuman...sungguh...aku juga sakit melihat itu saat teman baikku sakit," ujar Dyo.

"Pernah dia bersikap dingin kepadamu...itu karena dia ingin kau marah padanya agar rasa sakitnya hilang," lanjut Dyo.

"Kenapa...kau baru...mengatakannya...sekarang Dyo-ya!" Tangis Ayu. Ia sudah terlanjur jatuh hati ke Baekhyun.

"Aku tidak bisa mengatakannya karena aku tahu posisi kalian," jawab Dyo. Ayu semakin terisak mendengar jawaban Dyo.

"Aku lega bisa membicarakan hal ini kepadamu..." lega Dyo. Ayu mendongakkan kepalanya dan melepas kalung pemberian Baekhyun.

"Mianhae...Baekhyun-ah..." lirih Ayu.











Seoul

Ayu mengajak Baekhyun untuk bertemu di cafe tempat mereka pertama berpacaran.

Baekhyun datang dengan senyumannya yang begitu menggoda, namun tidak lagi bagi Ayu. Ayu merasa biasa dengan senyuman itu.

"Ada apa, Ayu-ya?" Tanya Baekhyun.

"Ada hal penting yang ingin kubicarakan padamu..." mendengar nada itu Baekhyun menjadi takut.

Love Different Person (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang