"Sehun-ah...bisakah kau membantu ibu memasak? Ada kedua teman Ayu berkunjung ke sini untuk menginap," pinta Nyonya Lee.
"Tentu saja, eommoni,"
Sehun menguncir rambutnya tinggi dan mulai membantu Nyonya Lee. Ia mulai mencincang beberapa bahan dan mencuci beberapa sayuran segar.
Sehun mencuci ikan segar dan menghilangkan sisik ikan dari badan ikan. Ia membelah tubuh ikan menjadi 2 dan mengambil duri dari dalam tubuhnya. Ia membersihkan darah dari tubuh ikan yang masih melekat.
Ia mulai membelah menjadi 4 bagian dari setengah tubuh ikan. Ia beri bumbu untuk menghilangkan bau amis ikan. Ia nyalakan kompor dan ia tuangkan minyak ke wajan.
Setelah bau tidak amis dan bumbu-bumbu lain sudah menyerap, ia menggoreng beberapa daging ikan hingga matang.
Ia tak hanya memasak ikan, ia memasak beberapa sup dan gorengan yang lain. Nyonya Lee melihat itu sangat senang karena Sehun selain rajin ia juga ahli dalam memasak. Nyonya Lee mengambil beberapa buah jeruk segar dalam freezer dan membuatkan jus jeruk untuk teman-teman putrinya.
Nyonya Lee mengetuk pintu kamar Ayu dan mulai memberikan jus jeruk kepada teman-teman Ayu.
"Gomapta eomma," ujar Ayu.
"Gamsahamnida eommoni," ujar mereka berdua.
"Jangan lupa diminum ne," pamit Nyonya Lee.
"Eomma," panggil Ayu.
"Ne Ayu-ah?"
"Di mana Sehun?" Tanya Ayu.
"Sehun? Dia sedang memasak makan malam untuk kalian," jawab Nyonya Lee.
"Ne?!" Kaget Ayu. Pria aneh itu bisa memasak? Batin Ayu.
"B-benarkah?" Gagap Ayu.
"Ayu-ah. Ayo kita ke bawah...aku benar-benar penasaran siapa dia," pinta Eunji.
"Hey...kau ini..." lirih Ayu dengan menyenggol lengan Eunji.
"Aigoo...Ayu-ah, ajak kedua temanmu ke ruang makan. Makan malam hampir selesai," ujar Nyonya Lee.
"Ne Ayu sayang...hm?" Rengek Yoona dengan aegyonya.
"Yak! Buang wajah itu...gurae," Ayu mengajak kedua temannya untuk menuju ke ruang makan.
Apa kau mulai mencari muka kepada sahabatku? Cuih...
Sehun selesai memasak. Ia sudah menyajikan makan malam di meja makan. Sehun melihat teman-teman Ayu dan Nyonya Lee yang berjalan menuju meja makan. Ia melibat Ayu yang menatapnya sebal.
Ada apa dengannya?
"Kau selesai memasaknya, Sehun-ah?" Tanya Nyonya Lee.
"Ne...silakan duduk eommoni, aghassi," ujar Sehun mempersilakan Nyonya Lee dan kedua teman Ayu untuk duduk dan menikmati makan malam. Ia tak memperdulikan apakah Ayu mau makan atau tidak.
"Ayu-ah...mari duduk dan makan malam bersama,"
"Hm...ne," ia menatap wajah Sehun kesal.
"Kalau kalian ingin tahu siapa Oh Sehun...dia," ia menunjuk Sehun tanpa melihat wajah Sehun.
"Senang bertemu dengan kalian," ujar Sehun dengan memberi hormat kepada mereka.
"Ne...Oh Sehun-ssi," ujar mereka berdua.
Apa kau sudah bisa merayu seorang wanita? Dasar pria aneh, batin Ayu.
"Kau bilang dia aneh? Aneh dari mana?" Tanya Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Person (FINISH)
FanficLee Jieun Darimanapun dia berasal, aku telah jatuh hati kepadanya dan mencintainya... Oh Sehun Entah kenapa aku pergi ke dunia yang lain dan bertemu dengan seorang wanita yang membuat hatiku luluh...