Chapter 22 (Second Broken)

154 32 2
                                    

"Sehun? Aku sangat penasaran dengan Sehun saudaramu itu,"

"Guraeyo? Kau bisa menemuinya nanti," ujar Ayu dengan tersenyum. Baekhyun melihat Ayu yang tersenyum.

Senyuman itu berbeda dengan senyuman yang kau berikan padaku, batin Baekhyun.










Sampai di Busan, tepatnya di cafe, Baekhyun segera keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untuk Ayu.

"Gomawo," ujar Ayu. Ayu mengajak Baekhyun masuk ke cafe, tempat Sehun bekerja.

Cafe ***** Busan

"Totalnya ₩3.500," pelanggan memberikan uang pembayaran kepada Sehun.

"Kembalian ₩500, gamsahamnida," Sehun memasukkan uangnya ke dalam laci uang.

Sehun mendengar bel pintu cafe bertanda pengunjung datang. Sehun memilih ke belakang setelah rekan kerjanya memanggilnya untuk membantunya sebentar.

Dyo berjalan menuju meja pelanggan yang baru datang dengan membawa buku kecil dan bolpoin.
"Selamat datang, ingin memesan apa?" Tawar Dyo. Seorang wanita menoleh ke arah Dyo.

"Ayu-ssi?"

"Oh...Dyo-ssi!" Sapa wanita itu, Ayu.

"Kau...bekerja di sini?"

"Ne," ujar Dyo.

"Ah ne...dia Baekhyun. Baekhyun-ah...ini Dyo," Ayu memperkenalkan kekasihnya kepada Dyo, dan sebaliknya.

"Baekhyun,"

"Dyo," mereka berjabat tangan dan segera dilepas.

"Sehun eodiyo?" Tanya Ayu.

"Ah...dia sedang membantu temannya di dalam. Wae?" Tanya Dyo.

"Bisa kau panggilkan dia ke sini? Dan...aku mau 2 americano," pinta Ayu.

"Ne, ditunggu pesanannya," Dyo meinggalkan mereka dan berjalan menuju ke bagian dalam cafe.












"Sehun-ah," panggil Dyo.

"Ne?" Jawab Sehun.

"Ada seseorang mencarimu,"

"Nugu?"

"Kau bisa lihat sendiri,"

Karena penasaran, Sehun segera mencuci tangannya dan menuju orang yang mencarinya.

Ekor matanya menangkap sebuah obyek yang membuat hatinya sakit.

Siapa lagi kalau bukan Ayu?

Ia melihat Ayu yang sedang duduk bersama pria lain. Dengan rasa kecewa ia menghampiri Ayu.

Love Different Person (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang