Chapter 24 (Third Broken)

179 32 4
                                    

***** Busan

Ayu melihat pemandangan Busan dari tempat yang tinggi. Pikirannya terbesit dengan wajah Sehun.

Akh!! Apa yang kupikirkan?

Ia terkejut setelah tangan seseorang melingkar di pinggangnya.

"Kau senang?" Ayu menganggukkan kepalanya.

"Aku senang kalau kau senang," Baekhyun mengecup kepala Ayu. Ayu membelakakkan setelah mendapatkan ciuman dari Baekhyun.

Baekhyun mengubah posisi tubuh Ayu agar menghadap ke arahnya.

"Saranghae..." Baekhyun mendekatkan wajahnya dan mengikis jarak. Ayu dibuat terkejut setelah Baekhyun mencuri ciuman pertama Ayu. Baekhyun melepas ciumannya dan melihat Ayu yang masih membelakakkan matanya. Baekhyun mengusap rambut Ayu dan kembali mencium Ayu. Kini Ayu membalas ciuman Baekhyun walaupun ia tak bisa melakukannya dengan baik.








Sehun dan Dyo memilih berjalan-jalan menuju daerah selatan Busan untuk menghilangkan rasa sedih mereka saat di taman bermain. Dyo menunjukkan beberapa tempat menarik di sekitar tempat tersebut.

"Akan kutunjukkan tempat favorit wisatawan," Sehun menganggukkan kepalanya senang. Dyo membawa Sehun ke jembatan tinggi di tempat itu. Jembatan yang besar ditambah indahnya pohon sakura di sekitar tempat itu. Sehun tersenyum melihat itu.

Senyuman itu larut setelah melihat sebuah obyek yang membuat hatinya perih. Ia melihat sepasang kekasih yang sedang berciuman di bawah pohon sakura.

"A-a-ayu-ah..." lirih Sehun. Sehun benar-benar tidak kuat melihat obyek itu. Air mata lolos dari kelopak matanya. Sekali lagi, setelah melihat Ayu berpegangan tangan, ia melihat Ayu yang sedang berciuman dengan kekasihnya, Baekhyun.







"Kau tahu...aku sangat senang. Kali ini aku bisa membawamu ke sini setelah sekian lama aku tak pernah pergi ke tempat ini selain bersama kedua orangtuaku. Kau senang, Sehun-ah?"

Dyo menolehkan kepalanya ke belakang dan ia tak melihat Sehun di belakangnya.

"Oh? Ke mana dia?" Ia memutar langkahnya dan mencari Sehun. Ia mencari di sekitar jembatan, namun Sehun tak kunjung ketemu. Diterima sebuah pesan dari Sehun. Ia buka pesan tersebut dan membacanya.

From : Sehun-ah
Dyo-ah, maafkan aku. Aku mendadak sakit perut dan terpaksa aku meninggalkanmu

"Kenapa baru sekarang dia merasakannya?"

Dyo menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Dyo melihat sekitar untuk memastikan apa yang dikatakan Sehun itu benar. Ekor matanya tak sengaja melihat sepasang kekasih yang sedang berciuman di bawah pohon sakura.

"Ouh...seharusnya mereka melakukannya di tempat lain," Dyo memilih untuk kembali ke penginapan.






Love Different Person (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang