Chapter 30 (Do Kyungsoo?)

124 20 4
                                    

Peace Restaurant Seoul

Keesokan harinya, Ayu mencoba pergi ke tempat kerja Sehun untuk bertemu dengan Dyo karena semalam Dyo tak pulang ke rumahnya.

"Dyo sudah tidak bekerja di sini. Kudengar dia memberikan surat pengunduran dirinya dan juga Sehun kepada pimpinan,"

Ayu sedih mendengar berita yang begitu mengejutkan.

"Apa kau tahu tempat tinggal Dyo?" Tanya Ayu.

"Aku tidak begitu yakin. Yang aku dengar Dyo dari *******,"

"Gwangju?"

"Oh...tapi apakah itu benar atau tidak aku tidak tahu..."

"Kalau begitu gomapta ne...maafkan aku, aku mengganggu pekerjaanmu," pamit Ayu.

Ayu segera pergi ke Gwangju untuk bertemu Dyo.







At *******

Ayu sampai di stasiun bawah tanah *******. Ia segera turun dari kereta dan berjalan menuju jalan raya.

Ia mencoba menghentikan taksi yang lewat dan akhirnya ia berhasil menghentikan taksi. Ia tarik knop pintu dan segera ia duduk.

"Ajhussi...ke Kantor Pusat Sipil," sopir taksi menganggukkan kepalanya dan membawa Ayu ke Kantor Pusat Sipil *******.










Sampai di tempat tujuan Ayu, Ayu segera turun dari taksi dan membayar ongkos taksi.

"Gamsahamnida," Ayu melihat gedung yang tinggi dan besar. Ia segera menaiki anak tangga dan masuk ke gedung tersebut.

Ayu melihat banyak orang yang ada di tempat tersebut. Ia melihat salah satu karyawan yang tidak ada orang. Ia berlari ke arah orang itu.

"Ada yang bisa saya bantu, aghassi?" Tanya karyawan tersebut.

"Ah ne...bisakah Anda menunjukkan tempat tinggal warga di sini?" Tanya Ayu.

"Dengan nama siapa?" Tanya karyawan tersebut.

"Do Kyungsoo," ujar Ayu. Karyawan tersebut dengan segera menunjukkan tempat tinggal bernama Do Kyungsoo.

"Aghassi...di sini ada 3 nama Do Kyungsoo," ujar karyawan tersebut.

"Bisakah saya mendapatkan ketiga alamat tersebut?"

"Ne,"

"Gamsahamnida. Ini bukunya," Ayu memberikan buku kepada karyawan tersebut untuk dicatatkan alamatnya.












Ayu sampai di alamat pertama yang berada di jalan ****.

Ia menekan bel rumah tersebut dan orang yang ada di dalamnya membukakan pintu untuknya.

"Ne..."

Love Different Person (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang