BAGIAN 1

221 11 6
                                    

hari ini adalah hari dimana jungkook ingin berkunjung ke rumahnya, hanya sendirian menggunakan kereta umum.

jungkook adalah salah satu member boyband korea yang baru debut 2013.

meski terbilang boyband baru tetapi nama mereka sudah sangat terkenal dan prestasi yang mereka raih juga sudah banyak. mereka menamai grupnya dengan Bangtan Boys atau lebih di kenal dengan BTS. sudah 2th mereka menghibur dunia musik korea selatan dan negara2 lainnya.

sebenarnya perilisan lagu terbaru mereka yang berjudul RUN perilisannya sudah 3hari yang lalu.

jungkook sangat khawatir jika ada fans yang mengenali penyamaranmya, jungkook menyamar menggunakan jaket, topi, kacamata dan masker.

dalam perjalanannya jungkook banyak melihat para fansnya yang sedang berhisteria karena perilisan mv RUN baru 3hari yang lalu.

jungkook duduk di kereta paling belakang dan duduk di dekat jendela penampilannya sangat aneh memang tapi ini demi kebaikannya juga.

tiba2 seorang gadis duduk di sebelahnya sambil berteriak histeris di sampingnya "hoel!! daebakk!! jungkook cakep banget! tidak bosen2 aku liadin mukanya yang cakep ini, andai aja dia disini aku sekarang pasti udah aku ciumin dia!"

jungkook mendengar keinginan gadis itu jungkook pun langsung terbatuk seperti tersedak karena bisa saja muka dia ancur di ciumi gadis yang duduk di sampingnya, apalagi jungkook yang sekarang sedang membayangkan saat jungkook ketahuan penyamarannya, bisa terhambat perjalanannya menuju rumah tercintanya.

"apa kau suka BTS?" tanya jungkook dengan suara dibuat2 agar penyamarannya tidak ketahuan. "tentu saja! waaahhh! mereka sangat mempesonaaa!" jawab gadis itu dengan nada lebay dan sedikit teriak sehingga para penumpang kereta disana sedikit terganggu karena gadis ini, termasuk jungkook. tapi bagaimana lagi inilah tempat umum dia harus bisa berbaur dengan keadaan di sekitarnya demi berkunjung ke rumahnya. "sejak kapan kau menyukainya?" tanya jungkook lagi kepada gadis alay ini, "kepoo deeh.. tapi gpp deh klo tanyanya tentang BTS, sejak pertama debut tuh. liad mvnya yang no more dream. Duaaaarrrrr! bagaikan malaikat yang turun dari surgah, apa lagi jungkook, Oh my god dia pangeran masa depan kuh!" jelas gadis lebay ini panjang lebar sambil memperlihatkan kaos yang dia pakai ada gambar Jungkooknya sambil menciumi kaos tersebut....

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang