dengan keringat dingin hera pun membalas pesan dari jungkook, 'maksudmu apa?'.
jungkook yang melihat ponselnya kembali bergetar langsung membaca pesan dari hera, jungkook kembali tersenyum karena pesan dari hera yang masih saja tidak tau maksudnya, 'aku suka denganmu, bisakah kau menyukaiku lebih dari idolamu?' jungkook to the point dan mengirimkan pesannya untuk hera, taehyung yang berada di samping jungkook melirik pesan yang di kirimkan jungkook dan membacanya, taehyung pun memberitahu kepada teman2 yang lain jika jungkook memang sedang jatuh cinta saat ini.dari belakang jungkook, suga merangkulnya "bawa gadis itu kemari" suga kepada jungkook, "iya, bawa dia kemari apakah dia sexy? aku ingin tau type gadismu" jhope mulai angkat bicara apa lagi masalah gadis.
"bawa siapa?" ucap jungkook polos, "bawa hera kesini" taehyung karena melihat nama yang sedang di balas pesannya oleh jungkook.
"hera? yak taehyung kau membaca isi pesanku eoh?!" jungkook sadar dan sedikit sewot karena ketidaksopanan taehyung. "maaf,karena akhir2 ini sikapmu berubah setelah kau pulang kemarin, apakah karena dia?" taehyung, "eehh... makanya jangan rahasia2an makanya, kita sahabat bukan?" ucap namjoon merangkul taehyung dan jungkook agar mereka berdua tidak marahan.
"ceritalah kepada kami, siapa dia?" jin dengan bijak dan menyuruh yang lain duduk melingkari jungkook untuk mendengarkan jungkook menceritakan tentang hera.hera yang masih menunggu balasan dari jungkook kini lebih kaget dan menganga lebih lebar setelah melihat balasan dari jungkook, "dia menyukaiku?" batin hera tidak menyangka dan kini jantungnya benar2 ingin melompat keluar. hera pun membalasnya 'maksudmu kau menyukaiku?'.
jungkook sedang menceritakan kepada teman2 seperjuangannya tentang hera. "dia sangat menyukaimu" jawab jimin, "waktu itu mungkin dia sangat membencimu" komentar jin, "tapi setelah bangun kenapa malah dia mencarimu? pasti dia sudah tergila2 padamu kookie" jhope.komentar dari teman2 tidak di dengar jungkook karena jungkook sedang melihat balasan dari hera, tapi jungkook bukan type lelaki yang menembak gadis hanya lewat ponsel akhirnya jungkook pun hanya membalas 'setelah tour konser, aku akan pulang dan mengatakan semuanya padamu' balas jungkook sambil menggigit bibir bawahnya dan tersenyum senang.
balasan jungkook hanya bisa membuat hera kepo dan kini tugasnya hanya menghitung hari dan melihat jadwal tour BTS yang di sebarkan paparazi. "aku akan menunggu" batin hera sambil mengusap wajah jungkook yang ada di ponselnya.
beberapa hari kemudian hera sudah keluar dari rumah sakit, jungkook dan kawan2 pun sedang tour albumnya, rasa rindu adalah hal yang paling susah di pendam bagi hera dan jungkook, bagi hera rindu hera sudah terlampiaskan jika dia menonton konser tour yang bisa di lihat lewat youtube tapi tidak bagi jungkook, memegang ponsel pun jarang apalagi wajah hera bukanlah seperti dirinya yang terpampang dmana2 sangat sulit bagi jungkook menghilangkan rasa rindunya kepada hera.
"3hari lagi mungkin" ucap hera yang sedang melingkari kalendernya,memang 1hari 1x jungkook mengabarinya seperti layaknya sepasang kekasih meski jarak mereka berjauhan tapi hubungan hera dan jungkook semakin dekat dan sikap hera pun sedikit tidak selebay dulu karena takut jika jungkook yang kini sudah mengenalnya menjadi ilfil karena kelebayannya.
ibu hera dan ibu jungkook tidak tau sama sekali jika anak2 mereka sekarang mulai dekat meski baru lewat ponsel, berkali2 mami jung memikirkan perjodohan hera dan jungkook tapi tetap tidak ada jalan untuk membuat mereka bersatu...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idola [End] [Complete]
Romance"aku ingin berkunjung ke rumah ibuku. tapi justru dialah yang pertama ku temui. fansku. dia fans fanatik. tapi dia bahkan tak mengenali idolanya sendiri. bahkan dia mengatai ku jelek. apa dia sebodoh ini hingga tak mengenali idolanya sendiri?" jungk...