BAGIAN AKHIR

106 6 0
                                    


"apa?!" jungkook langsung melepas pelukkannya dan menatap hera dengan wajah serius. "tapi jujur saja aku hanya cinta padamu kookie, aku belum pernah melihat dia sama sekali" hera kini jujur dan menundukkan kepalanya dan sedikit terisak. jungkook tau jika kekasihnya tidak pernah bohong padanya, dengan sigap jungkook memeluk hera, hera pun masih terisak dan kini hera menangis di dada jungkook yang bidang. "aku tidak ingin pulang kookie.... hiks hiks" hera semakin menangis di pelukan jungkook tapi lagi2 ibunya menelpon hera agar hera cepat pulang. jungkook tidak tau apa yang harus dia lakukan untuk pacarnya sekarang ini dan untuk cintanya yang baru saja terungkapkan, "kita pulang dulu, ungkapkan semuanya tentang kita sudah jadian pada ibumu" saran jungkook, "tapi kookie, aku takut jika ibu menyuruhku memacarinya" hera polos, "ada aku disini" jungkook langsung menatap mata hera. hera pun menurut perintah pacarnya mereka berdua jalan pulang dengan bergandengan padahal jujur hera sangat takut jika dia akan di jodohkan dengan orang yang tidak dia inginkan.

sampai di depan rumah hera hanya bisa berdiri di belakang tubuh jungkook, "kajja kita masuk dan kita bicarakan semuanya pada mereka" ajak jungkook sambil menggandeng tangan hera, "aku pulang..." hera pelan sambil memasuki rumah bersama jungkook, jungkook pun dengan pedenya melenggang memasuki rumah hera, "hera, darimana saja kau? kenapa lama sekali? kau tau dia baru saja pulang karena sudah menunggumu lebih dari 2jam" omel ibu hera pada hera, "ibu tapi... aku aku tidak menyukainya" jawab hera, "kau saja belum menemuinya bagaimana bisa kau bicara seperti itu eoh?", "tapi ibu kami baru saja menjalin hubungan" ucap hera sambil memegang tangan jungkook dan menjelaskan tentang hubungannya dengan jungkook, "maksudmu?" ibu jungkook memancing hera agar hera mau jujur pada ibunya,"ibu hari ini aku pergi ke N Seoul Tower dan kita mengunci sebuah gembok disana" ucap hera sambil mengeluarkan airmata, mami jung ternyata masih di rumah hera dan sekarang sedang menguping apa yang hera jelaskan, "lalu?", "aku sekarang pacaran ibu sama jungkook!" hera kini berteriak pada ibunya karena tidak tau apa yang di inginkan hera, "pacaran?dengan jungkook? kau melihatnya saja seperti anak2 yang berteriak ingin permen bagaimana bisa kau pacaran dengannya?" sindir ibu hera, jungkook pun hanya bisa diam saja karena hera sekarang sedang di nasihati ibunya. "ibu! aku aku tidak akan melalukan hal itu lagi! karena dia juga menyukaiku bu" ucap hera, pandangan sang ibu pun mengarah kepada jungkook, "apa benar kau mencintainya?" jungkook hanya menganggukan kepalanya untuk menjawab ibu dari kekasihnya itu.

"kau itu artis! mana mungkin bisa setia!" tolak ibu hera mentah2, mendengar ibu hera mengatakan hal itu jungkook pun kini angkat bicara "aku memang seorang artis bi, walaupun aku adalah idola tapi hatiku masih bisa merasakan cinta yang tulus seperti manusia biasa, jadi kumohon restui hubungan kita bibi" ucap jungkook dengan tulus dan langsung berlutut memohon kepada ibu hera. mami jung yang melihat anaknya yang memang benar2 mencintai hera akhirnya pun langsung keluar dari persembunyiannya dan "CUT!" mami jung berteriak seperti sutradara. "hahahaha kalian kini sudah mulai mencintai eoh? baguslah ibu jadi tidak perlu bersusah payah menyatukan kalian" ucap mami jung,jungkook pun langsung berdiri heran apa yang sebenarnya terjadi.
"maafkan bibi jungkook,bibi hanya ingin melihat keseriusan hubungan kalian karena sebenarnya bibi dan ibumu ingin menjodohkan kalian" ucap ibu hera pada jungkook dan ekspresi marahnya pun hilang seketika, "apa?! jadi ibu ingin menjodohkanku dengannya?" hera kini kepo, mami jung dan ibu hera serentak menjawab dengan anggukan, hera pun menghapus airmatanya dan memeluk ibunya, "benarkah? kenapa ibu tidak bilang dari awal?", "ibu ragu sayang karena kini jungkook adalah seorang idola, mungkin saja jungkook sudah punya pacar sesama artis" jawab ibu hera, hera pun melirik jungkook "benar katamu bu, tapi apa benar kau hanya mencintaiku kookie?" tanya hera pada jungkook, tanpa jawaban jungkook menarik hera agar menjauhi ibunya dan kini mereka berada di depan pintu rumah hera, pertanyaan hera belum di jawab jungkook tapi jungkook malah mengatakan "ibu! bibi terimakasih karena doa kalian ,sekarang keinginan kalian yang dulu benar2 sudah tercapai" ucap jungkook lalu memegang pipi hera dan mencium bibir hera di depan mami jung dan ibu hera 'Cup'.

"yak! kau ini lancang sekali!" marah ibu hera pada jungkook dan hera tapi mereka langsung berlari keluar rumah, "saat aku di atas panggung dan turun panggung hanya kau yang kupikirkan mulai sekarang, aku janji" ucap jungkook sambil menggandeng hera untuk berlari menghindari kejaran ibu mereka.

TAMAT

terimakasih yang sudah stay sampai ff ini berakhir dengan hawa aneh.
tapi tanpa kalian, aku tak mampu melanjutkannya di setiap part.
terimakasih yang sudah memberi vote komen dan cintanya pada ff gaje ini.
sekali lagi terimakasih 🙇🙇🙇❤❤❤❤😘😘😘😘😘
stay di wattpad ane yaa...
ff lain akan segera di up 😍😘😘😘
ada yang dewasa ada yang remaja 😊
pilih aja genre yang ingin kamu baca. 😊😊😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang