risih itulah yang di rasakan jungkook jika dia benar harus di ciumi oleh fans lebay seperti dia.
jungkook kembali diam dan hanya memperhatikan gadis itu yang masih menonton gadgetnya yang sedang memutar mv RUN. "jika jungkook yang kau suka itu aku bagaimana?" jungkook mencoba sedikit memberi keributan dan kejutan sedikit kepada fans fanatik di sampingnya sambil membuka masker dan kacamata yang dia kenakan. dengan terkejut gadis itu langsung menatap wajah jungkook dengan dekat seperti ingin mencium, melihat jungkook dengan detail sampai wajah jungkook dan gadis itu hanya berjarak 10cm saja. dengan jengkel 'tok!' 1 jitakan berhasil di daratkan di kepala jungkook "eeehhh kau gila? bagaimana bisa lelaki jelek seperti mu mengaku ngaku sebagai jungkook ku? hhhh... ngaca dulu kalau mau ngomong bang!"
gadis lebay ini langsung mencaci maki jungkook padahal memang jungkook lah yang ada di depannya saat ini tetapi tidak memakai make up seperti di foto jungkook yang beredar. "sial! di katain jelek, aku ini jungkook tau!" jungkook dalam hati sambil kembali memakai masker dan kacamatanya.
kereta itu sampai di stasiun dekat dengan rumah jungkook, gadis di sampingnya pun ikut turun tetapi sudah pergi duluan. "ck! apa dia bodoh? wajah ini adalah wajah idolanya tetapi mengapa dia malah menjitak kepalaku?" umpat jungkook kesal karena kelakuan gadis tadi.
gadis tadi bernama Lee He Ra, gadis ini adalah satu penggemar boyband Bangtan Boys, member paling dia suka adalah jungkook karena menurutnya jungkook adalah pangeran hidupnya, kepercayaan itu yang hanya He Ra pegang sejak kemunculan Bangtan Boys 2th yang lalu.
"hhhhh.... dasar lelaki gila! ngaku2 dia itu jungkook! wajahnya jelek seperti itu! hhiiiii kesel aku sama tuh abang2!!" He Ra dengan kesal memikirkan kejadian tadi saat di kereta. lebay memang gadis ini apalagi jika sudah melihat berita BTS, pasti dia berteriak hingga orang2 di sekitarnya mengira jika gadis ini sedikit gila....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idola [End] [Complete]
Romance"aku ingin berkunjung ke rumah ibuku. tapi justru dialah yang pertama ku temui. fansku. dia fans fanatik. tapi dia bahkan tak mengenali idolanya sendiri. bahkan dia mengatai ku jelek. apa dia sebodoh ini hingga tak mengenali idolanya sendiri?" jungk...