BAGIAN 5

119 11 4
                                    

"baguslah jika seperti itu, lalu dimana kau berada sekarang. ibu akan kesana sekarang", "sebentar ibu aku akan bertanya padanya" jungkook menjauhkan teleponnya dari mulutnya dan bertanya kepada He Ra "rumahmu ini alamatnya apa? ibu ku ingin kesini" jungkook bertanya kepada He Ra dengan sopan. "....(sensor)" He Ra menjelaskan alamat rumahnya kepada jungkook.

begitu pula dengan jungkook yang menjelaskan alamat itu kepada ibunya lewat telepon. "ooh baiklah tunggu ibu ya, ibu akan kesana" ibu jungkook menutup teleponnya dan besiap2 untuk bertemu putranya yang tercinta itu karena sudah sangat lama mereka tidak bertemu lagi sejak kesibukan jungkook dengan pekerjaannya saat ini.

"sudah kabari keluargamu?" tanya He Ra penasaran. "iya sudah sebentar lagi dia akan kesini, kenapa itu orang masih berkeliaran disini sih" jawab jungkook sambil melihat jendela karena paparazi yang masih ada di sekitar sini. "salah sendiri juga kenapa tanya?" He Ra sinis. "oh ya siapa namamu?" He Ra mengganti topik pembicaraan, "Jung..." jungkook diam karena tidak mungkin dia harus mengatakan jika dia ini jungkook, pasti gadis ini akan menjitaknya lagi. "jung? siapa?" tanya He Ra penasaran, "jangan bilang kau ini jungkook!" He Ra tidak terima jika lelaki yang di depannya masih mengaku ngaku jika dirinya adalah jungkook.

"hhhh... sudah buka masker, kacamata, jaket tetap saja dia bilang aku ini bukan jungkook. apa mata dia tidak sehat? apa dia sangat bodoh?" jungkook dalam hati sambil memikirkan nama samaran untuknya.

"namaku jungso" sambil berjabat tangan dengan gadis yang memang belum dia knal, "ooh jung so, namaku Lee He Ra", "He Ra? nama yang indah" jungkook memuji nama He Ra. "benarkah? hahahhaa aku sudah mengira jika kau pasti akan mengatakan hal tersebut" He Ra dengan PeDe.

"oh ya, apa kau sangat suka Bangtan Boys?" jungkook mencoba mengalihkan pembicaraan karena saat ini jungkook sedang berada di dekat fans Bangtan Boys yang terbilang cukup fanatik ini jadi jungkook pun cukup penasaran apa yang dirasakan gadis ini mengapa bisa menyukai Bangtan Boys padahal boyband korea yang lain sangatlah banyak....

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang