tiba2 Hera datang mengejutkan mami jung yang sedang memasak."mami...." teriak hera pdahal baru sampai di ruang tamu tapi teriakannya sudah sampai dapur. "kenapa Hera?!" tanya mami jung heran, "tarraaa....." teriak Hera sambil menyodorkan jungkook yang sekarang benar2 sangat cantik, "apa ini?!" ekspresi mami jung benar2 berubah, "ini jungso mami, bagaimana? dia cantik bukan?" hera sambil melirik jungkook yang sedikit sulit berjalan karena roknya bermodel sempit, "jungso?!!" mami jung mendekat ke arah jungkook dan meraba wajah jungkook yang sekarang terlihat sangat cantik.
hera yang melihat reaksi mami jung langsung menjauhi jungkook agar ibunya bisa melihat jelas wajah putranya yang kini seperti putri, hera mendekati kompor dan mematikannya karena masih menyala, "ko mami masak disini?" hera bingung karena kata mami jung, hari ini akan sarapan dirumahnya tapi ko malah masak disini, "kau! mengapa begitu cantik sayang?!!" mami jung tak percaya jika di depannya adalah putranya sambil sedikit menganga. "benarkan bu? aku sangat cantik? ini hanya topeng bu, tapi kenapa aku bisa cantik?" tanya jungkook sangat polos, "entahlah, tapi hanya ini satu2nya cara agar kau bisa pulang ke rumah tanpa di kejar paparazi" mami jung pasrah, "mami?! ko masaknya disini? katanya mau sarapan di rumah mami" tanya Hera penasaran sambil sedikit mencicipi masakan ibu jungkook tadi, "heraaa... tanganmu kan kotor, tadi kan belum cuci setelah merias jungso!" mami jung sedikit komentar, "aaahh... aku lupa mami, toh ini tidak beracun ko" Hera dengan polos tapi masih mencicipi masakan mami jung lainnya, "kau ini... ya mami masak disini karena persediaan bahan2 masakan mami habis, mami belum belanja lagi" ucap mami jung jujur, "ooohhh begituu ya sudah bungkus lalu kita sarapan di rumah jungsoo" teriak Hera sedikit lebay mungkin karena idenya kali ini berguna untuk orang lain.
mami jung pun mengemasi makanan untuk di bawa ke rumahnya sekaliam mengantar jungkook pulang, "ayo!!" Hera merangkul jungkook dan keluar rumah dengan PeDenya, jungkook hanya bisa berjalan pelan2 karena rok yang di pakainya saat ini menurut jungkook sangat sempit jika di gunakan saat berjalan, "benar2 menyebalkan memakai baju wanita" jungkook dalam hati.
para paparazi yang masih berkeliaran di sekitar rumah Hera dan jungkook pun tidak terlalu memikirkan 3 wanita cantik yang sedang berjalan, meski badan jungkook masih terlihat seperti lelaki tapi mereka tidak mengetahui penyamaran yang jungkook dan hera lakukan."caraku berhasil bukan? apa kau ingin berkeliling Korea eoh?!" tanya Hera di tengah2 perjalanan, "dengan pakaian seperti ini? berjalan saja aku susah apalagi harus berkeliling Korea?" jungkook sedikit kesal dengan ucapan Hera yang tidak masuk akal....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idola [End] [Complete]
Romance"aku ingin berkunjung ke rumah ibuku. tapi justru dialah yang pertama ku temui. fansku. dia fans fanatik. tapi dia bahkan tak mengenali idolanya sendiri. bahkan dia mengatai ku jelek. apa dia sebodoh ini hingga tak mengenali idolanya sendiri?" jungk...