BAGIAN 3

130 11 3
                                    

gadis ini baru pindahan di sebuah komplek perumahan yang sedikit elit. gadis ini tinggal bersama ibu dan ayahnya tetapi ibu dan ayahnya memang jarang di rumah karena sibuk bekerja.

gadis ini kembali harus bertemu jungkook saat He Ra sedang berdiri di tengah jalan karena sedang membaca sebuah berita tentang BTS. 'bruuggk!' gadis ini di tabrak dari belakang oleh Jungkook karena saat itu jungkook sedang melihat2 sekelilingnya apa ada wartawan yang mengikutinya. "maaf..." jungkook dengan nada lembuh tapi sedikit gugup. "kau?!" He Ra dengan sedikit teriak, "omooo!! kau mengikuti ku?! iya kan?" He Ra menebaknya, "hoel!! kau ini benar2 sangat PeDe yaa, aku ingin berkunjung ke rumah saudaraku sendiri tau!" jungkook dengan sedikit kesal, sambil menengok belakang jungkook pun langsung menggandeng tangan He Ra untuk berlari karena ada paparazi yang mengikuti jungkook dari tadi sejak dia keluar dari BigHit ent. "wweee... kenapa kita lari?!" tanya He Ra bingung, "bawa aku ke rumahmu, cepat! ada orang yang sedang mengincarku!"

He Ra dengan gugup pun lari mencoba menolong lelaki ini, He Ra langsung membawa Jungkook ke dalam rumahnya.

nafas mereka sangat cepat karena harus berlari menghindari orang yang sedang mengincar jungkook. "tapi, apa kau ini seorang buronan? apa kau ingin di bunuh? apa kau ini artis?" He Ra bertanya2 mengapa lelaki ini harus bersembunyi, "aku... aku" jungkook bingung harus menjawab apa karena jika jungkook harus berkata jujur pasti dia akan di ciumi oleh gadis lebay ini.

"apa?! cepat katakan!!" He Ra kembali sedikit teriak karena kepanikannya, dengan sigap jungkook langsung menutup mulut He Ra dengan tangannya agar gadis ini bisa sedikit tenang, "oke, aku ini di kejar2 hutang. aku ingin tinggal beberapa hari di rumah keluargaku, tapi sepertinya mereka mengetahui keberadaanku sekarang" jungkook berbohong pada He Ra.

"hutang? lalu? jika kau di tangkap apa yang akan mereka lakukan padamu?", 'tok!' 1 jitakan jungkook berikan kepada He Ra karena menurutnya He Ra itu bodoh. "hey! kau ini! sudah aku tolong mengapa menjitak kepalaku?!!" He Ra kembali berteriak. "sssstttt... suaramu keras sekali sih?! jika aku di tangkap aku bisa di jual! organ tubuhku? akan mereka jual! apa kau tega melihat orang seperti itu, jadi bantulah aku..." jungkook membungkam kembali mulut He Ra menjelaskan sekaligus memohon agar He Ra mau menolongnya...

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang