hera yang mendengar teriakan jungkook hanya bisa melihat jungkooknya dari jendela kamarnya.
hera benar2 tidak tau apa yang harus dia ekspresikan saat ini, harus senang jika jungkooknya disini atau harus marah karena kebohongan idolanya sendiri.
jungkook hanya bisa menyesalinya, benar2 sangat menyesal karena jungkook kini merasakan ada rasa tersendiri untuk Hera.jungkook hanya bisa mematung di depan pintu gerbang rumah hera, handphone jungkook berbunyi ternyata dari ibunya, jungkook menangkatnya dengan lemas "pulanglah, sarapan dulu nanti kamu sakit sayang, nanti ibu yang akan menjelaskan semuanya kepada hera" mami jung merayu, dengan terpaksa jungkook pun pulang tanpa mendapatkan maaf dari hera.
dengan langkah gontai jungkook menundukan kepalanya dan pulang ke rumah."makan dulu sayang" mami jung membujuk jungkook, "nanti saja bu" jungkook dengan nada datar, "nanti akan ibu bantu menyelesaikan permasalahan kalian" mami jung meyakinkan jungkook lagi.
malam pun tiba tapi hera tetap belum makan dari tadi pagi dan masih berdiam diri di kamarnya, puluhan kali telepon dari mami jung dan ibunya tidak di angkat hera sama sekali.
ibu hera pum sangat khawatir tentang keadaannya hera saat ini. "dia kenapa seperti ini" tanya2 ibu hera saat sudah lebih dari 20x telpon hera tapi tidak di angkat.
ibu hera pun mencoba menghubungi temannya yang sudah di percaya untuk menjaga hera saat dirinya tidak ada di rumah."hallo? jung, hera kenapa eoh? kenapa dia tidak menjawab teleponku?" ibu hera menelpon mami jung, "hera sedang marah hana" mami jung datar, "marah? dia marah padaku? tapi kenapa jung?" ibu hera bingung, "hera tau jika anakku adalah jungkook, idolanya sendiri, kau tau itu tapi kau juga ikut menutupinya kan hana?" mami jung menjelaskan semuanya. "benarkah? lalu apa yang dia lakukan sekarang eoh?!" ibu hera semakin mengkhatirkan putri kesayangannya ini, "entahlah, aku sudah kesana tapi pin rumah sudah di ganti hera" mami jung jujur, "pin rumah? sudah di ganti? dia pasti sangat kecewa dengan ku, jung" ibu hera dengan nada lesu. "aku tidak tau hana knapa bisa menjadi seperti ini" mami jung juga bingung, "ya sudah hari ini aku akan pulang lebih awal jadi besok aku sudah sampai rumah" ibu hera terburu2 pulang dari pekerjaannya karena khawatir kepada hera, "yasudah, pulanglah hana, aku juga takut hera sakit hanya karena anakku ini" mami jung dengan nada lesu.
kini hera hanya bisa melamun karena kebodohannya yang tidak mengenali jungkooknya selama ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idola [End] [Complete]
Romance"aku ingin berkunjung ke rumah ibuku. tapi justru dialah yang pertama ku temui. fansku. dia fans fanatik. tapi dia bahkan tak mengenali idolanya sendiri. bahkan dia mengatai ku jelek. apa dia sebodoh ini hingga tak mengenali idolanya sendiri?" jungk...