BAGIAN 22

89 9 0
                                    

"dengan pakaian seperti ini? berjalan saja aku susah apalagi harus berkeliling Korea?" jungkook sedikit kesal dengan ucapan Hera yang tidak masuk akal, "hmmm ya sudah" hera pasrah, "lain kali kita keliling korea, tanpa menyamar seperti ini" jungkook menawarkan kepada fansnya, "ya sudah terserah kau saja" hera pasrah, "penyamaran ini akan ku gunakan lagi saat kembali ke BigHit ent, kau masih mau meriasku bukan?!" tanya jungkook, "baiklah" nurut Hera sambil mangut2.

sesampainya di rumah jungkook, jungkookpun melepas rambut palsu dan pakaianammya dengan tergesa gesa di kamar jungkook, "duuhh.... sulit sekali sih!" sewot jungkook saat ingin melepas roknya tapi tidak bisa.
hera dari tadi hanya berkeliling2 melihat2 rumah mami jung dan segala koleksi benda yang di miliki mami jung dan keluarganya, "Heraa... bantu jungso melepas dan menghapus make upnya" suruh mami jung, "yaah.... mami hmm baiklah tapi dimana kamar jungso mami?" tanya Hera menurut, "di atas Hera, kamarnya belok kanan dari tangga" mami jung menjelaskan.

dengan langkah gontai hera menaiki tangga, "ck! padahalkan aku lapar" ucap Hera sambil memegangi perutnya yang sedikit berbunyi.
'tok tok tok' hera mengetuk pintu, "siapa?" tanya jungkook dari dlam kamar dan dengan sedikit wajah kesal karena bel bisa membuka roknya. "aku" Hera menjawab, "oh, masuklah" perintah jungkook, saat Hera membuka pintu betapa terkejutnya hera saat ekspresi jungkook yang sedang melepas rok, mimik wajahnya aneh dan membuat Hera tertawa menggelegar "hahaahha.. kau ini kenapa eoh?!" tanya Hera sambil tertawa, "kau ini! bantu aku cepat!" suruh jungkook dengan sedikit sewot karena hera menertawai wajahnya, "bagaimana akan terlepas jika kancing ini belum di buka" ucap Hera masih menertawai jungkook, karena menurutnya jungkook sangatlah bodoh.

akhirnya rok itu pun terlepas, saat Hera membuka kedua kancing yang ada di masing2 sisi rok tersebut. "sudahkan? sini aku bersihkan wajahmu" tawar Hera bantuan untuk jungkook sambil menarik tangan jungkook agar duduk di hadapannya.
tanpa aba aba Hera pun mencopot bulu mata jungkook walau hera melakukannya sangat pelan tapi menurut jungkook itu sangat sakit, "a....a...a... sakit!" jungkook dengan manja, "jika ini tidak di lepas kau akan terus seperti seorang wanita tau!" cubit Hera kepada jungkook yang sedikit lebay menurutnya, "tahan sedikit!" perintah Hera.

"kalian semakin dekat" ucap mami jung yang sedang menguping di balik pintu kamar anaknya...

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang