BAGIAN 7

124 11 1
                                    

"tapi mami, knpa aku baru melihatnya?" He Ra bertanya sedikit, "eeehhmm itu..." ibunya pun sulit untuk menjelaskan keberadaan jungkook selama ini, "aku bekerja keras untuk melunasi hutang2ku, jadi aku bekerja jauh dari ibuku" jungkook kembali berbohong

"ooh, bekerja. kasian kau masih muda sudah bekerja keras seperti itu" Hera menaruh simpati atas kebohongan yang sudah di buat oleh jungkook dan ibunya. 'ting!' satu pesan Hera terima ternyata pemberitahuan tentang informasi BTS saat ini, "jungkook BTS di kabarkan sedang berkunjung ke rumah Ibunya!" teriak Hera yang sedang membaca judul berita yang di kirimkan temannya lewat sosial media yang dia miliki. "ommo! jungkookku sedang berkeliaran di jalanan, aku harus mencarinya mungkin saja dia sedang menyamar!!" Hera langsung bergegas mengambil tas berencana untuk menelusuri kota Seoul untuk nencari Jungkook.

"mau kemana Hera?" mami jung bertanya, "mencari pangeranku mami" Hera terburu buru, "hera tunggu! bagaimana dengan putraku? apa kau mau menolongnya?" tanya mami jung kepada Hera yang sedang di kejar2 waktu, "tidur di kamar tamu saja mami,  nanti ku suruh bibi untuk membereskannya nanti. oh ya, masalah ibu dan ayah akan ku bicarannya lewat telepon. tapi mungkin mami juga bisa ikut menjelaskan kepada ibu dan ayahku nanti, mami jung aku pergi dulu.. daaahhh!" Hera berlarian keluar rumah terburu hanya untuk mencari jungkook, padahal orang yang sedang di bantunya adalah jungkook yang dia cari tapi tetap Hera tidak mengenalinya.

"sampai dia keliling korea pun dia tidak akan menemukan jungkooknya, aku ada di rumahnya kenapa harus di cari? dasar bodoh!" jungkook melihat tingkah laku hera yang menurutnya sedikit gila. "hussstt....!! itu lebih baik jika dia tidak mengetahui keberadaanmu, jika dia tau jungkooknya disini, kau bisa bayangkan apa yang akan dia lakukan padamu?" ibu jungkook mrnasihati sambil menakut nakuti jungkook karena dia harus bersembunyi di rumah fans fanatiknya, "ibu! sudahlah jangan teruskan omongan ibu, oh ya ibu aku punya sedikit hadiah untuk ibu dari Hongkong" jungkook membuka tasnya dan memberikan sebuah cindera mata untuk sang ibu yang dia beli sewaktu pergi ke Hongkong.....

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang