BAGIAN 37

70 6 0
                                    

saat jungkook datang ke rumahnya tidak perlu memakai pakaian wanita lagi seperti dulu.
hera kembali membawa kumis kecil dan tompel palsu untuk jungkook, "ini coba kau pakai" perintah hera, "pakaikan" jungkook sedikit manja, tapi seketika ibu hera berdehem dari ruang televisi karena memang sdari tadi ibu hera menguping pembicaraan hera dan jungkook. "mereka semakin dekat, rumor perjodohan diantara mereka pasti membuat mereka makin merasakan cinta yang sesungguhnya" batin ibu hera yg sedang mengintip.

mendengar suara seperti sindiran dari sang ibu hera,jungkook pu. mengurungkan niatnya untuk berdekat2an dengan hera. "aku saja yang pakai" jungkook merebut kumis yang ingin hera tempel di wajahnya. "bagaimana?" tanya jungkook setelah memasang kumis palsunya,hera pun dengan lembut membenarkan letak kumis jungkook yang terlihat agak miring. "sudah, uuhh.... kau siapa?" tanya hera mengerjai jungkook yang kini berbeda karena kumis palsunya. tertawa pun terdengar jelas dari 2 sejoli ini, meski hubungan mereka belum pacaran tapi sikap mereka seperti sepasang kekasih. 'kau benar jung, sepertinya perjodohan ini akan terlaksana' ucap ibu hera lewat sms yang dikirimkan untuk mami jung.
"kau sudah siap untuk pergi?" tanya hera pada jungkook yang tadi mengajaknya pergi, "aku sudah siap dari tadi" jungkook jujur karena sebenarnya dia sudah tidak sabar mengungkapkan perasaannya pada hera hari ini, "baiklah, tunggu sebentar" perintah hera karena hera ingin berganti pakaian. melihat antusias hera yang langsung berlari berganti pakaian ibu hera hanya menggeleng2kan kepalanya. ibu hera pun berniat mengerjai jungkook untuk mengukur seberapa dia mencinta hera, "jungkook" panggil ibu hera dengan nada dingin, "iya bibi" jungkook langsung berdiri, "sepertinya kau ingin mengajak hera pergi" ibu hera lagi2 berakting dingin layaknya ibu tiri, "ehmmm... iya bibi, aku ingin mengajaknya keluar sebentar" jungkook jujur, "kalo begitu jaga dia, jangan sampai luka nanti pacarnya marah" ibu hera berakting dan berbohong jika hera sudah punya pacar, "pacar?" jungkook bertanya2 dalam batinnya.

"kenapa diam?" tanya ibu hera seperti ingin tertawa, "tidak bibi, hera sudah punya pacar?" tanya jungkook kepo, ibu hera tidak tahan dengan sandiwaranya pun kini hanya menganggukan kepalanya saja dan berlalu pergi meninggalkan jungkook.
'jung, aku berhasil mengerjai anakmu' ibu hera kembali mengirim pesan pada mami jung, 'hahaha baguslah, aku juga akan mengerjai anakmu hingga kita memberikan mereka kejutan' mami jung membalasnya sambil cekikikan sendiri.

hera menuruni anak tangga dengan senyuman lebar "hari ini jalan2 dengan idola" batin hera. "kookie,aku siap!" hera sedikit lebay sambil mengejutkan jungkook yang sedang melamun karena ucapan ibu hera tadi. "baiklah ayo!" jungkook mengajak hera tapi tidak sesemangat tadi. hera dari tadi terus melirik jungkook yang sedari tadi diam padahal dialah yang mengajaknya jalan, "apakah harus ku bertanya dulu apa dia sudah punya pacar belum?" batin jungkook resah. "kookie", "hera" mereka berbarengan, "kenapa?" tanya hera heran, "kau kenapa?" jungkook balik bertanya, "eeehh aku dulu yang bertanya, kau jawab dulu pertanyaanku" hera protes, "lady's first" jungkook singkat, hera hanya menghela nafas dan mencoba mengutarakan kata2 yang ingin dia utarakan tadi, "kookie, kenapa kau diam saja, apa ada masalah?" hera to the point, "tidak, hanya saja aku sedang memikirkan sesuatu" jungkook berhenti dari langkahnya dan menatap hera dengan tatapan yang sangat teduh, "kau memikirkan apa?" tanya hera kepo....

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang