BAGIAN 10

113 9 2
                                    

"bagaimana dia punya pacar? jika sifatnya saja masih seperti balita" lanjut ibu jungkook, "jadi di belum punya pacar bu?" jungkook bertanya penasaran, "belum sayang, dia memang gadis sempurna wajahnyapun cantik menawan, tapi kelakuannya masih seperti balita yang berusia 10 bulan, mana ada lelaki yang mau menerima sifatnya yang aneh ini, hehehehe kau ini ada ada saja" ibu jungkook masih tertawa. "tapi dia baik ko bu, hanya saja dia masih polos, jadi sikaonya seperti itu" bela jungkook tentang Hera di depan ibunya.

"ommo! kau menyukainya sayang?! eoh?!" tanya ibu jungkook sedikit meledek, "ibu! bukan seperti itu, aku hanya menilainya saja" jungkook menjelaskan perkataannya tadi. "tidak apa jika kau menyukainya, karena gadis ini memang baik seperti apa yang kau katakan" jelas ibu jungkook yang sedikit pengertian kepada putranya ini. jungkook  yang sedang minum pun tersedak dan terbatuk batuk karena ucapan ibunya tadi. "ibu, ada ada saja ucapanmu" ucap jungkook yang masih terbatuk batuk.

"andai rumah keluarga jungkook ada disini" ucap hera sambil termenung di kamarnya 'ting' satu pesan di terima Hera 'kau sudah makan sayang?' pesan dari sang ibu yang khawatir jika anaknya belum makan malam, ya memang ibu dan ayah Hera hanya memberikan Hera kasih sayang lewat ponsel saja. 'sudah bu' Hera berbohong.

"kasihan jika dia tidak makan malam" jungkook di meja makan sambil menyantap makanan masakan ibunya. "ibu, mana makanan untuk hera? aku akan mengantarkannya" pinta jungkook pada ibunya, "kau sangat peduli pada fansmu, nak" jawab ibu jungkook sedikit meledek, "kasihan ibu, nanti jika ibu yang harus mengurusnya saat dia sakit" jawab jungkook peduli. "ooh begitu, sebentar ya ibu ambilkan dulu" ibu jungkook mengambil piring, gelas untuk di isi makanan dan minuman untuk makan malam Hera. "ini, kau benar ingin menemuinya? bagaimana nanti jika dia tau kalau kau itu jungkooknya?" ibu jungkook sedikit khawatir. "dia itu bodoh bu, jika aku mengaku jungkooknya nanti dia malah akan menjitak kepalaku bu" jungkook menjelaskan sambil mengambil nampan berisi makanan dan minuman untuk makan malam Hera, lalh berjalan lenggang menuju kamar Hera. tapi beberapa detik kemudian jungkook kembali lagi ke meja makan, "loh?! ko balik lagi?" tanya ibu jungkook heran, "kamarnya dimana bu?" jungkook polos, "hahahahah kau ini, beda satu kamar dari kamar yang kau tempati. pintunya berwarna biru" ibu jungkook menjelaskan.

"ooh..." jungkook mangut2 dan pergi lagi meninggalkan ibunya menuju kamar Hera. 'tok tok tok' pintu kamar Hera di ketuk seseorang, Hera kira itu adalah mami jung jadi Hera menyuruhnya langsung masuk saja, "masuk saja mami" jawab Hera dari dalam kamar, pintu terbuka disana Hera masih tengkurap membelakangi pintu kamarnya, "makan dulu" jungkook angkat bicara. "ko suaranya laki2?" tanya Hera tapi masih dalam posisi tengkurap ....

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang