BAGIAN 34

75 6 0
                                    

karena saat ini jungkook sedang latihan menari, namjoon yang melihat jungkook sedikit tidak fokus hanya memakluminya, latihan selesai, dengan cepat jungkook langsung mengambil handphonenya dan membaca sms dari hera, dengan senyuman lebar jungkook kembali membalas sms hera, 'jika kau di takdirkan untuk lebih dari fansku bagaimana?' jungkook mengirimnya dengan perasaan deg degan, "dia kenapa?" tanya jimin kepada jin yang melihat ekspesi jungkook yang sedikit lebay, "entahlah mungkin sedang jatuh cinta" jin, "benarkah? hoel! gadis seperti apa typenya?" komentar jimin, "eehh.. jangan ledek dia, emang kau sudah jatuh cinta eoh? jatuh cinta saat kita naik daun sangat sulit tau, paparazi yang mengikuti kita, kamera dimana2 akan sulit jika kita telah menjalin hubungan dengan seseorang" jin membela jungkook, "benar juga, tapi hyungnya saja belum jatuh cinta, kenapa dia malah jatuh cinta duluan, ini tidak adil" jimin memang banyak komentar apalagi masalah cinta, "kau ini, sudahlah jangan urusi dia, tonton saja video favoritmu selagi istirahat" perintah jin, "eehh... jungkook juga harus liad kalo begitu" jimin pun ingin melangkah menuju jungkook duduk saat ini tapi dengan sigap jin memeluknya dan membuat jimin tertawa karena jin menggelitiki perutnya, "jangan ganggu dia" ucap jin di sela2 tawanya karena berhasil melumpuhkan jimin.

hera yang mendapatkan balasan dari jungkook pun terbelalak kaget apa benar jungkook yang membalas pesan atau bukan, karena menurut hera aneh saja jika seorang idola tapi memberi pesan yang begitu aneh dan mambuat hera terbang ke langit karena kegeerannya.
cukup lama hera membaca pesan dari jungkook padahal isinya tidak panjang jungkook yang melihat pesannya sudah di baca tapi belum di balas pun sedikit gelisah, "kenapa cuma dibaca?" batin jungkook, suga dengan jahil membuat jungkook kaget, "kookie" teriak suga sambil melempar minuman botol kearah jungkook,tapi dengan sigap jungkook menangkapnya, "hyung, kau ini!" jungkook kesal, "selesai latihan kulihat kau belum minum sedikitpun, kenapa? eoh!" suga perhatian kepada jungkook.

"kookie sedang jatuh cinta kayaknya,aku lihat tadi sedikit tidak fokus saat menari karena handphonenya menyala" ucap namjoon sambil merangkul jungkook dari belakang, "hyung... aku hanyaa.." jungkook menggantungkan omongangannya, "hanya apa?" tanya suga kepo, "kau tau aku sedang smsan dengan salah satu fans kita" jungkook jujur, sentak membuat semua member BTS lainnya kepo, "benarkah? dia fans kita? kenapa dia tau nomormu eoh?!" tanya2 jimin, "aku yang memberikannya" jungkook jujur, "kau? kenapa kau begitu ceroboh? bagaimana jika dia menyebarkan nomormu eoh?" namjoon kini waspada karena menurutnya sikap jungkook salah.
"hyung, dia fans kita, memang dia sangat fanatik, bahkan dia mau menangis karena tidak bertemu dengan ku" jungkook lagi2 jujur tapi kejujurannya malah membuat teman2 sedikit kecewa kepadanya karena ini bisa membuat dirinya mendapat masalah dari managernya.
teman2nya pun diam tidak mau memberi komentar apapun pada jungkook, "hyung... ayolah, jangan marah eoh? dia adalah orang yang sudah aku bohongi hyung, aku sudah membohonginya karena kepolosannya tidak mengenali aku saat aku pulang kemarin" jungkook kini menjelaskan saat teman2nya diam tidak berkata sedikit pun.

"kau bohongi? apa dia yang sudah kau buat sakit?" taehyung angkat bicara, dengan pasti pun jungkook menganggukkan kepalanya karena ucapan taehyung benar, "hoel! apa kau mencintainya?" taehyung bertanya tapi memojokan jungkook, "ehmm.... ehmm...." jungkook pun hanya bisa menggaruk kepalanya yang tidak gatal karena bingung apa yang harus dia jawab saat ini,

dengan keringat dingin hera pun membalas pesan dari jungkook, 'maksudmu apa?'...

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang