'dia tidak marah padaku bu?' jungkook membalas pesan sang ibu, 'tidak sayang, sepertinya dia sudah sedikit dewasa karena masalah ini' mami jung.
"terimakasih hera kau tidak marah padaku" jungkook membatin sambil tersenyum saat sang ibu memberitahukan keadaan hera sekarang.jungkook pun langsung menghubungi hera lewat sms, 'terimakasih' tulis jungkook dan mengirimkan sms itu pada nomor hera yang sudah dia punya. hera yang masih terbaring lemah saat ini memang sedang melihat2 info2 BTS saat ini termasuk info idolanya, tiba2 sebuah pesan hera terima tetapi memakai nomor baru "terimakasih? siapa ini? mksudnya apa?" hera bingung dengan pesan dari jungkook, karena penasaran hera pun membalas pesan dari itu, 'ini siapa?' pesan hera lalu di kirim kepada sang idola.
jungkook yang membaca balasan dari hera hanya bisa tersenyum senang, 'aku fansmu' balasan jungkook kembali membuat hera kepo, "iihh.... iseng banget sih!" hera kembali lebay padahal masih memakai infus di tangannya, sang ibu yang melihat tingkah anaknya pun langsung menghampiri hera, "kau kenapa? ada yang sakit eoh?" ibu hera lembut, "tidak bu, ada yang neror nomorku nih!" hera sedikit cemberut, "neror? masa sih? coba kau telepon saja dia" ide ibu hera, "hemat pulsa bu, nanti saja aku balas pake sms saja" hera polos, "dasar kau ini" ibu hera sambil mengacak2 rambut sang anak."hana" panggil mami jung kepada ibu hera, "oh jung, kenapa?" ibu hera masih di samping hera, "kemari ada yang mau aku bicarakan" pinta mami jung kepada ibu hera. "sebentar ya" ibu hera pamit kepada hera, ibu hera pun keluar dari ruang yang hera tempati.
"ada apa jung?" ibu hera, "aku pulang ya..." jung pamit kepada ibu hera, "ya sudah hati2 di jalan ya jung", "tapi hana, bagaimana dengan perjodohan ini?" mami jung kembali membahas perjodohan, "hera lagi sakit, jungkook juga sedang tour, kita bahas nanti saja jung, aku tidak mau membuat hera kecewa lagi" ibu hera bijak, "kau benar hana, aku hanya ingin mereka bersatu, semoga karena kejadian ini hera menjadi lebih dewasa lagi" mami jung, "amiin" ibu hera menyetujui, "ya sudah aku pulang ya" mami jung pamitan kepada ibu hera.
hera masih penasaran dengan siapa yang mengirim sms itu pada hera, 'kau ini siapa eoh? aku bukan artis jadi aku tidak punya fans!' balas hera sambil memanyunkan bibirnya seperti anak kecil, jungkook pun kembali tertawa kecil melihat balasan yang polos dari salah satu fansnya, 'tapi aku mengidolakanmu' balas jungkook lagi, "ih, siapa sih? bikin aku kegeeran banget!" komentar hera yang membaca sms dari jungkook, 'kau ini siapa? sudahlah jika tidak mau mengaku aku tidak akan membalas pesanmu lagi!' balas hera, jungkook kembali tersenyum karena balasan dari hera, "dia benar2 masih polos" komentar jungkook, 'aku idolamu' balas jungkook singkat, balasan jungkook membuat hera terbangun kaget,"apa!! idola? apa mungkin dia jungkook?" hera bingung dan tidak tau apa yang harus dia jawab, jungkook pun melihat jika hera sudah membaca pesannya tapi belum menjawabnya, "dia tidak membalasnya" jungkook sedikit bosan, lalu jungkook kembali mengirim pesan kepada hera, 'terimakasih sepatu yang sudah kau berikan kepadaku, terimakasih juga kau sudah memaafkanku, maaf aku tidak bisa menengokimu', hera yang masih bingung pun kembali di kejutkan oleh sms yang di kirimkan jungkook.
"sepatu? dia benar2 jungkook" hera semakin menganga tidak percaya jika idolanya mengirim pesan padanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idola [End] [Complete]
Romance"aku ingin berkunjung ke rumah ibuku. tapi justru dialah yang pertama ku temui. fansku. dia fans fanatik. tapi dia bahkan tak mengenali idolanya sendiri. bahkan dia mengatai ku jelek. apa dia sebodoh ini hingga tak mengenali idolanya sendiri?" jungk...