BAGIAN 13

122 5 0
                                    

"apa?! BigHit ent? apa yang kau lakukan disana? apa kau seorang calon artis yang sedang mengikuti trainee disana?" Hera sedikit terkejut, "aku...aku tukang bersih2 disana" jungkook bohong lagi, "tukang bersih bersih?!" Hera sedikit lebay tapi belum bisa bangun dari tidurnya karena tangan jungkook yang masih mengolesi minyak angin di perutnya. "Lalu? Apa kau pernah melihat Bangtan Boys?" Tanya Hera penasaran, "pernah" jungkook menjawabnya dengan singkat, "bagaimana bisa tukang bersih bersih sepertimu bertemu dengan BTS?!" tanya Hera sedikit heran, "aku membersihkan ruang untuk koreografi BTS, lalu mereka datang saat aku membersihkannya" jungkook lagi2 berbohong agar alibinya terlihat sempurna.

"Kau lihat jungkookku?" Tanya Hera semakin lebay, "kau sedang sakit, jangan banyak bergerak" jungkook khawatir, "aah, maaf" Hera nurut dan kembali sedikit tenang, "aku lihat jungkookmu, tapi menurutku dia biasa saja" jungkook, "matamu itu bagaimana? Jelas jelas jungkook itu lebih tampan, dia itu unik berbeda dari yang lainnya" Hera malah menjelaskan kepada sang idola. "Ya sudah terserah kau saja" jungkook pasrah karena dia tidak ingin berdebat dengan Hera yang sedang sakit ini.

Suasana kembali hening, jungkook maaih mengolesi perut Hera dengan minyak angin, mungkin rasa nyaman sudah Hera rasakan, "kau baik" ucap Hera sebelum Hera tertidur. "Kau tertidur" jungkook mengamati wajah Hera yang sedang tertidur,  jungkook kembali menurunkan baju Hera dan menutupi baju Hera dengan selimut. Jika di lihat mereka seperti sepasang kekasih, tapi jungkook tidak memikirkan hal lain, jungkook hanya ingin Hera tidak sakit lagi. "Aku bekerja meninggalkan orangtuaku, tapi kau disini malah di tinggal mereka" jungkook dalam hati, jungkook pun meninggalkan Hera dan menuju kamarnya, sekarang pukul 2 malam jungkook pun tertidur di kamar tamu.

Pagi pun tiba mami jung kembali ke rumah Hera sambil mengambil handphonenya yang tertinggal kemarin, ada 25 panggilan tak terjawab dari Hera, "dia menelponku jam 12 malam?" Mami jung heran apa yang sebenaranya terjadi tadi malam. Mami jung pergi ke kamar Hera disana Hera masih tertidur pulas, mami jung pun pergi ke kamar anaknya, jungkook pun masih tertidur pulas.

Jam 8 pagi Hera dan Jungkook pun bangun, Hera bangun lebih dulu, di susul dengan jungkook. Mereka berdua menuruni anak tangga bersamaan sementara itu mami jung sudah berdiri di bawah anak tangga siap dengan pertanyaan2 yang akan dia ajukan kepada mereka berdua. Karena berjalan dengan setengah nyawa Hera dan Jungkook pun terkejut karena mami jung menghalangi anak tangga yang terakhir, "mami!" Teriak Hera kaget, "ibu!! Kenapa kau menakutiku eoh?!" Tanya jungkook sedikit kaget sambil mengucek matanya menghilangkan lendir2 di matanya.

"Apa?!" Ibu jungkook dengan nada sinis, "apa? apa mami?" tanya Hera polos. "apa yang kalian lakukan tadi malam?!" tanya Ibu jungkook sedikt mendelik. "tadi malam?!" jungkook dan Hera bersamaan sambil saling bertatap wajah....

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang