BAGIAN 16

98 9 0
                                    


"Aah.. aku punya ide jungso, tapi jika kau ingin melakukan hal ini kau pasti akan bisa pulang kerumahmu dengan selamat" Hera angkat bicara.

"Benarkah? Ide apa yang kau miliki Hera?" Tanya ibu jungkook penasaran, "sini mami, aku bisikin" Hera pun membisikan sebuah cara untuk jungkook agar saat jungkook keluar tidak di ketahui paparazi yang mengikutinya.

"Apa!! Apa tidak ada cara lain Hera?!" Ibu jungkook terkejut mendengar ide dari Hera, "terserah mami, kalo mami tidak mau ya sudah biarkan penagih hutang itu membawa jungso pergi" ucap Hera sambil menakut nakuti mami jung dan berlalu meninggalkan mami jung dan jungkook di ruang tamu.
"Ibu? Apa yang dia katakan eoh?!" Tanya jungkook penasaran, "jika kau mendengar idenya tadi, pasti kau tidak ingin melakukannya nak" ibu jungkook menjelaskan, "katakanlah bu, aku akan melakukannya asal aku bisa menginjakkan kaki ku di rumah dan selamat kembali ke BigHit ent tanpa di rubungi fans" jungkook dengan mimik muka memohon.

"Benar kau ingin mencoba ide Hera eoh?!" Tanya ibu jungkook untuk memastikan, "iya! aku akan siap apapun idenya" jungkook dengan mantap, "hmmmm.... baiklah jika itu maumu, temui Hera di kamarnya" ucap sang ibu pasrah, dengan semangat jungkook pun pergi berlari menuju kamar Hera.

'Tok tok tok' pintu kamar Hera di ketuk seseorang, "siapa?!" Teriak Hera dari dalam kamar, "aku jungso", "ooh, masuklah" Hera dari dalam kamar, "tidak biasanya aku hanya di suruh masuk" jungkook dalam hati.
Disana Hera sedang merapikan baju2nya dan mencari baju untuk di pakai seseorang.

"Jadi, jika kau sudah kemari berarti ide yang aku tawarkan kau menyanggupinya, iyakan?!" Tanya Hera untuk memastikan. "Aku sanggup melakukan apapun yang kau perintahkan" jungkook dengan semangat, Hera pun mengunci kamarnya, dan sekarang Hera dan Jungkook hanya berdua saja di dalam kamar.

"Sekarang buka bajumu" suruh Hera kepada jungkook setelah mengunci pintu kamarnya. "Apa?! Kau mengunci pintu dan sekarang kau menyuruhku untuk membuka baju?! Apa yang akan kau lakukan padaku?" Tanya jungkook heran heran sambil menutupi tubuhnya dengan kedua tangannya. Reaksi jungkook yang berlebihan akhirnya Hera pun menonyor kepala jungkook, "kau tak mau?! Cepat buka!" Ucap Hera sedikit mendelik, "b.....baiklah" jungkook nurut, kaos yang jungkook pakaipun di lepasnya, kini awak dan perut jungkook yang kekar terpampang jelas di depan Hera. "Untuk seorang tukang bersih2 sepertimu, bentuk badanmu bagus juga. Tapi kenapa badan ini seperti badan seseorang yang sudah ku kenal?" Tanya2 Hera sambil memuji tubuh atletis jungkook, "kau pernah melihat tubuh seperti ini? Hoel!! Apa kau pernah tidur dengan seorang pria, eoh?!" Tanya jungkook dengan sedikit mendekati tubuh Hera, menatap Hera seperti ingin....

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang