BAGIAN 23

76 6 0
                                    

"kalian semakin dekat" ucap mami jung yang sedang menguping di balik pintu kamar anaknya.

mami jung kembali ke ruang tamu untuk menelpon hana (ibunya Hera). "hallo hana?" mami jung sedikit sumringah saat menelpon, "oh jung, kenapa?" ibu Hera, "sepertinya perjodohan kemarin akan berlanjut" mami jung sedikit lebay, "berlanjut? jungkook seorang artis sekarang, apa iti tidak membebaninya?" ibu Hera bingung dengan ucapan temannya.
"kau tau tadi baru saja mereka berciuman!!"mami jung kembali lebay, "apa! berciuman?!!" ibu hera seketika langsung terkejut karena ucapan teman dekatnya itu. "iyaa!!" mami jung sangat yakin, "benarkah? siapa yang mulai duluan eoh?!" ibu Hera malah kepo.

"Hera!" mami jung berkata jujur, "apa!! hera?!! apa dia sudah tau jika jungso adalah jungkook?" tanya ibu Hera penasaran, "entahlah, tapi sepertinya belum", "eeehh... jika bel pasti hera tidak akan melakukan itu duluan" ibu Hera menyangkal jika hera yang mencium jungkook.
"eeiih... itu memang benar! tapi sebenarnya ciuman mereka tidak di sengaja sih" mami jung jujur, "pantas saja!" ibu Hera malah bete, "eehh... hana! kita lanjutkan saja perjodohan ini. ya ya ya?!!" mami jungkook sedikit memaksa, "kita lihat saja nanti, jika hubungan mereka berkembang kita akan lanjutkan" ibu Hera sedikit bijak, "benarkah? ya sudah kita pantau mereka" mami jung kembali senyum2 sambil mematikan telepon.

di kamar jungkook Hera masih sibuk nenghapus make up jungkook, hampir semua make up hilang hanya saja wajah jungkook dan garis di matanya belum hilang, "benar, dia jungkookku" hera semakin bingung namun yakin saat melihat muka jungso seperti di video2nya.
"aahh sudahkan? sebentar aku cuci muka dulu" jungkook pergi ke toilet yang berada di kamarnya. hera pun melihat2 isi kamar jungkook, mata hera tertuju dengan sebuah benda yang dulu sewaktu jungkooknya ulang tahun dia memberikan kadonya yang di buat oleh tangannya sendiri, sebuah sepatu lukis yang di lukis manual dan di lukis sendiri oleh hera.
sepatu ini pun tidak ada di toko manapun...

My Idola [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang