sepatu ini pun tidak ada di toko manapun, hanya 1 di dunia yang dia buat, "sepatu ini, dia punya. bagaimana sepatu ini bisa di kamarnya?" hera semakin bingung dengan jungso dan ke anehan yang semakin banyak dia temukan, "apa dia jungkookku? lalu kenapa diam saja malah bersembunyi dengan fansnya" hera semakin bertanya2.
jungkookpun kembali dengan wajah dan rambutnya yang sedikit basah, "dia jungkook" pekik hera pelan saat melihat jungkook yang terlihat lebih tampan saat rambutnya sedikit basah. "ayo! kita sarapan!" ajak jungkook sambil merangkul pundak hera, refleks hera pun menyingkirkan tangan jungkook, "aku ingin bertanya" ucap hera pelan, "dia sepertinya sedang kecewa tapi kenapa?" komentar jungkook dalam hati saat mimik wajah Hera berubah seketika.
"tanya apa Hera, eoh", " dari mana kau mendapat sepatu ini?" hera to the point, "itu sepatu dari fansku, bagaimana aku harus membohonginya?" jungkook bingung dengan pertanyaan hera."ehmmm... ehm... itu dari, oh dari saudaraku hera, kenapa? kau menyukainya? jika kau suka ambil saja" jungkook dengan santai, setelah jungkook mengatakan hal tersebut hera pun langsung berlari keluar kamar jungkook dan langsung keluar rumah mami jung lalu pulang ke rumahnya dengan bulir2 mata yang menetes deras.
"bohong" ucap hera di sela2 tangisnya, ibu jungkook yang melihat sikap hera pun langsung menghampiri jungkook yang sedang menuruni anak tangga, "dia kenapa?" tanya mami jung penasaran.
"entahlah, sebelum dia seperti itu dia bertanya tentang sepatu lukis yang di berikan fans kepadaku" jungkook jelaskan. "sepatu apa? coba ibu lihat" mami junh penasaran, jungkook pun mengambil sepatu lukis yang di buat hera dan memamerkan kepada sang ibu.
"sepatu ini bu" jungkook santai, saat melihat sepatu itu pun membulatkan matanya dengan lebar, "dia tau" mami jung lirih, "apa yang kau katakan tentang sepatu ini eoh?!" mami jung penasaran, "ini dari saudaraku, jila kau sepatu itu ambil lah" jungkook menjelaskan. "dia sudah tau jika kau ini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idola [End] [Complete]
Romance"aku ingin berkunjung ke rumah ibuku. tapi justru dialah yang pertama ku temui. fansku. dia fans fanatik. tapi dia bahkan tak mengenali idolanya sendiri. bahkan dia mengatai ku jelek. apa dia sebodoh ini hingga tak mengenali idolanya sendiri?" jungk...