"kau memikirkan apa?" tanya hera kepo, "apa... apa kau sudah punya pacar?" tanya jungkook to the point meski mulutnya bergetar karena ragu, hera yang mendengar pertanyaan jungkook hanya menggernyitkan dahinya "pacar? aku? hahahaha kookie, aku hanya menunggu kedatangamu" jawab hera dan lagi2 keceplosan, "benarkah?" jungkook membulatkan matanya karena tidak percaya, "hmmm iya tapi maaf aku selalu membuatmu sedikit ilfil" hera kini menutup rapat bibirnya karena takut jika dia salah ucap lagi. "tidak, itulah mengapa ku menyukaimu" ucap jungkook jujur, seketika wajah hera yang putih kini berubah seperti pink, "aku ingin mengajakmu kesuatu tempat" jungkook kini kembali ke topik awalnya mengajak hera, "kemana?", "kau akan tau nanti, kajja!" jungkook menggandeng tangan hera dan pergi ke halte bus, mereka menaiki bus dengan canda tawa karena mungkin akan sulit jika mereka bisa bertemu lagi karena mengingat keadaan jungkook sebagai artis yang kini sedang naik daun.
bus berhenti di kawasan Namsan Park, jungkook mengajak hera pergi ke N Seoul tower. mungkin karena tempat ini selalu di bicarakan oleh para kalangan artis karena mereka tidak bisa kesini semaunya, tapi tidak dengan jungkook, jungkook datang kesini bersama hera dan berniat untuk mengutarakan isi hatinya pada hera, "waah... kau mengajakku kesini? ini biasa ada di drama2 korea dan belum pernah aku kesini" hera karena kagum, "hera..." jungkook kini bersuara sedikit berat dan sepertinya sedang serius, hera yang sedang melihat sekelilingnya pun kaget dengan panggilan jungkook "wae?" hera menoleh jungkook disana terlihat sedikit aneh, hera pun sedikit takut karena tatapan jungkook, "mau kah kau menjadi kekasihku?" jungkook langsung sambil memberikan sebuah gembok berinisial H J, "oh, maksudmu?" hera menganga tidak percaya dengan apa yang di bicarakan jungkook, "aku kira kau hanya fans biasa untukku, tapi kehadiranmu membuat sebuah perubahan untuk jantungku, kau adalah fansku tapi detak jantungku abnormal saat di dekatmu, apa kau juga merasakan itu hera?" jungkook mengungkapkan isi hatinya tanpa ragu, hera yang mendengar terasa ingin pingsan karena jujue saja kakinya kini sedikit tak berasa. "aku tau kau pasti akan bisu karena ungkapanku ini, jika kau mau jadi kekasihku pasanglah gembok ini disini" jungkook lagi2 membuat hera tidak bisa mengatakan apapun,bahkan karena tatapan jungkook sikap lebay hera kini menghilang dan tidak bisa di ungkapkan. hera bingung dengan keringat dingin dan ragu hera mengambil gembok di tangan jungkook dan memasangnya di N Seoul Tower, karena nerves berkali2 gembok itu tidak bisa terkunci tapi dengan sigap tangan jungkook membantu tangan hera untuk mengunci gembok itu jungkook pun menyentuh tangan hera dengan sangat lembut.
'klik' gembok pun terkunci, kuncinya pun kini masih di pegang hera, hera tak tau apa yang harus di lakukan setelah itu.
"kemarilah" jungkook menggandeng tangan hera dan mengajak hera ke tepian. N seoul Tower untuk membuang kunci gembok..."aku tidak bisa menolak orang yang ku idolakan" batin hera
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idola [End] [Complete]
Romance"aku ingin berkunjung ke rumah ibuku. tapi justru dialah yang pertama ku temui. fansku. dia fans fanatik. tapi dia bahkan tak mengenali idolanya sendiri. bahkan dia mengatai ku jelek. apa dia sebodoh ini hingga tak mengenali idolanya sendiri?" jungk...