Selesai makan malam, anggota UKM Seni istirahat buat ngobrol ataupun nurunin makanannya biar nggak muntah pas games nanti.
Sembari menunggu waktu istirahat habis, sebagian besar panitia kumpul di lapangan belakang buat briefing.
"Setelah ini kita masuk ke sesi games, jadi tolong standby di lokasi masing-masing ya. Walkie talkie nya harus terus di pegang. Ohiya, kalian juga harus ngawasi para anggota yang nanti bakal ikut games. Langsung lapor gue kalau ada apa-apa. Channel 4." kata Seungcheol sebagai wejangan sebelum acara inti.
Sebagian panitia itu sedang duduk melingkar di taman belakang.
"Ingat, ini retreat. Bukan peloncoan. Nggak ada kekerasan, nggak ada bentak-bentakan, pokoknya nanti tugas kita melindungi." lanjut Seungcheol.
"Siap!!" seru panitia lain.
"Oke, ada yang mau di tanyakan?"
Jungkook mengangkat tangannya, "gue kak."
"Iya, gimana, Kook?"
"Gue boleh nggak minta satu personil lagi buat jaga di hutan? Soalnya jarak Kak Yuta ke gue agak jauh." kata Jungkook.
"Hm, iya bener tuh." timpal Yuta.
Seungcheol berfikir, kira-kira panitia mana yang agak longgar kerjaannya.
"Boleh gue, Cheol?" tanya Taehyung mengajukan diri.
"Bisa lo, Tae?"
"Bisa lah. Gue kan cuma bagian starter aja. Hanbin bisa sendiri kan?"
"Bisa, Kak." kata Hanbin menyanggupi.
"Yaudah, ntar Taehyung, Yuta sama Jungkook jaga di hutan ya?"
"Okeee."
Kemudian Seungcheol melanjutkan wejangan-wejangannya. Sementara itu, Taeyong sedang mengamati teman-temannya diam-diam. Taeyong duduk di tempat yang lebih gelap. Dan teman-temannya lebih terang karena di sinari oleh lampu halaman. Taeyong memerhatikan raut wajah mereka satu persatu.
Ia merasa ada yang nggak beres dengan situasi ini. sebenarnya nggak ada yang aneh, tapi Taeyong merasa nggak enak aja.
***
tepat jam 8 malam semua anggota kumpul di lapangan. jadi ceritanya, sebelum games utama, mereka yang kelompoknya sudah di bentuk sejak TM kemaren, harus maju buat unjuk bakat. panitia sengaja bikin kelompok yang anggotanya campur dari angkatan senior sama junior. Panitia juga ikut perform, kecuali panitia inti yang tugasnya pas jungle games nanti. Karena panitia yang jaga untuk jungle games lagi prepare di tempatnya masing-masing.
acara itu di pandu dengan MC Doyoung dan Jisoo, mereka yang emang koplak bikin suasana jadi makin seru. padahal awalnya mereka mau jadi MC formal, tapi setelah perkenalan diatas panggung kecil ini malah jadi MC kocak.
"oke, dari pada kita ngoceh mulu ya. bikin gumoh yang nonton, mending langsung aja buat kelompok pertama yang sudah dugun dugun di belakang panggung buat maju." kata Jisoo setelah bercandaan aja di depan.
"wah iya. gue jadi takut di lempar tomat sama peserta. memangnya ada siapa aja di kelompok satu, Kak?" tanya Doyoung.
"hehehe, di kelompok satu ini isinya orang-orang yang akan bikin telinga kalian mendengung sejenak. ada Eunha!! Youngjae!! Dokyeom!! Jihyo!!" kata Jisoo dengan semangat.
dan kemudian kelompok 1 maju untuk perform, mereka bawain lagu Adele yang All I Ask. penonton dibuat melongo gara-gara lagu cewek itu bisa dinyanyiin sebagus ini dengan grup co-ed. apalagi harmonisasinya Jihyo dan Youngjae yang luar biasa mengagumkan. di tambah high note nya Eunha dan Dokyeom yang bikin semua pada merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Retreat; Taeyong Jisoo✔
Mystery / Thriller"Psychopaths are around you." © 2017 blaekpearl #11 dalam mystery/thriller