Semua orang lagi sibuk nyari Yuju yang hilang. Menurut Bona, tadi dia sempet ngerasa ada yang nyolek dia, padahal nggak ada orang sama sekali. Dan dia yakin ini ulah hantu yang jaga. soalnya, kalau memang Yuju jatuh, dia pasti teriak, atau ada suaranya. ini mereka sama sekali nggak dengar suara yang aneh.
Seungcheol lagi frustasi, ini nggak tau mau nyari Yuju kemana, masalahnya nggak ada jejak sama sekali. mana Dokyeom udah ngamuk-ngamuk aja lagi begitu tau Yuju hilang.
"ya gimana sih kalian? masa nggak ngerasa apa-apa kalau Yuju hilang? kenapa nggak pegangan aja? kan jadi tau kalau ada yang hilang." cerca Dokyeom ke kelompok dua.
"kalau gue tau, emang gue biarin? nggak, Kyeom! sinting lo ya! emang gue mau ada kejadian begini?" protes Chungha yang nggak kalah emosinya.
"udah, jangan ada yang saling nyalahin! jangan bikin keadaan makin keruh, selain panitia tolong kembali ke lapangan. panitia akan sepenuhnya tanggung jawab." kata Seungcheol menengahi mereka.
"nggak, Kak. gue mau nyari Yuju juga." kata Dokyeom keukeuh.
"ini tanggung jawab panitia, Kyeom. tolong patuhi peraturan." jawab Seungcheol.
Dokyeom mendesis, "jaga begini aja kalian nggak bisa. mau nemuin Yuju sendiri? nggak usah, Kak! yang ada semuanya makin ilangan."
BUG!!
"diam lo! ngerti apa hah?!" tanya Hanbin kesal habis nonjok Dokyeom kesal.
BUG!!
Dokyeom balik balas nonjok Hanbin, "bangsat! lo yang ngerti apa? panitia nggak bisa diandalin. sudah dibilang tempat ini nggak baik masih aja ngotot disini!" kata Dokyeom makin keras. terlihat ada darah di ujung bibirnya. dan di hidung Hanbin.
"LO..." baru aja Hanbin mau nonjok Dokyeom lagi, Seungcheol dan Yuta langsung nahan dia.
Taeyong dan Mingyu ikut nahan Dokyeom.
sementara mereka masih adu mulut. Doyoung nyuruh Chungha, Bona dan Nayoung buat kembali ke lapangan. karena takut ada yang salah paham kayak gini lagi.
***
nggak lama Nayeon dan Jimin datang, mereka habis beli arang untuk acara api unggun besok ceritanya, tapi begitu di kabarin Jisoo kalau ada masalah di Vila, mereka langsung buru-buru balik.
keadaan di lapangan juga nggak kalah ricuh. Jennie, Jisoo, Nayeon, Jimin dan Ten lagi jaga di lapangan. sementara yang lain ngurusin Yuju.
"gue kok jadi merinding ya.." kata Bobby begitu dengar cerita dari Bona yang baru aja datang dari dalam hutan.
"serius lo nggak sadar, Kak?" tanya Lisa ke Bona
Bona geleng-geleng, "nggak, seriusan deh."
"apa jangan-jangan Yuju di bawa terbang ya?" tanya Youngjae.
"hush! ngawur ae lu." Bobby menoyor Youngjae yang mulai ngarut.
"lah? kan mereka nggak ada yang sadar, terus, nggak ada jejak juga, nggak ada suara. jadi apalagi kalau bukan terbang???" Youngjae makin keukeuh.
"otak lo dimana sih?" tanya Chungha kesal, "logis dikit kek."
Youngjae menghela napas pasrah, "yaudah kalau nggak ada yang percaya gue."
Chungha, Bona, Bobby dan Lisa geleng-geleng aja.
sementara itu Jennie, Ten dan Nayeon sedang merhatikan Nayoung yang sedang menyendiri di dekat panggung. matanya sembab habis nangis tadi, dia duduk nyandar di panggung sambil ngelipat kakinya dan seperti biasa, dia juga gigitin kukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Retreat; Taeyong Jisoo✔
Mystery / Thriller"Psychopaths are around you." © 2017 blaekpearl #11 dalam mystery/thriller