This is why i choose Taehyung for Taeyong's twin
VISUAL ATTACK YOU KNOWWWW
Wkwkwk
***
nggak kerasa hubungan Jisoo dan Taeyong sudah 1 tahun aja. padahal kayaknya baru kemaren mereka jadian, baru kemaren Taeyong mutusin sepihak kalau Jisoo jadi pacarnya, baru kemaren Jisoo nemuin sebuket mawar diatas kasurnya sehabis Taeyong 'maksa' nembak.
satu tahun bisa jadi sebentar bisa jadi lama. buat mereka jelas sebentar.
soalnya Taeyong masih jadi cowok kaku, dan Jisoo masih jadi cewek cerewet yang kadang aneh.
tapi Taeyong bakal jadi cowok super lembut kalau Jisoo lagi PMS kayak sekarang.
Jisoo dari tadi merintih kesakitan mulu. dan Taeyong bingung mesti ngapain. biasanya minum jamu juga udah agak redaan, tapi sekarang ini 2 botol Kiranti juga nggak mempan.
"aku harus gimana, Yang?" tanya Taeyong khawatir. kedua alisnya saling bertautan.
Jisoo menggeleng lemas sambil megangin perutnya.
"aku bawa kerumah sakit aja ya?"
"nggak. di rumah sakit juga nggak di apa-apain." jawab Jisoo lirih.
Taeyong meremas rambutnya bingung. ini yang haid pacarnya tapi dia ikutan pusing.
ngeliat Taeyong frustasi Jisoo jadi kasian, akhirnya dia duduk tegap menghadap Taeyong.
"kamu ke perpus aja sana nggak papa. ntar aku pulang sama Nayeon." kata Jisoo.
Taeyong mendongak ngeliatin pacarnya yang sekarang sudah pucat.
"nggak. gak usah. disini aja nemenin kamu. apa mau pulang? biar aku antar." jawab Taeyong. jelas dia nggak mau ninggalin lah.
Jisoo senyum, "kamu udah janjian sama Johnny sama Yuta katanya? aku ngak apa-apa kok."
Taeyong menggeleng lalu membuang muka.
kemudian ia mengambil HPnya dari saku celana.
skripsi coy, jujuran mahal (5)
Taeyong: guys bantuin gua lah
Yuta: eh nyet lo dimana anying gua nungguin sampai lumutan ini
Taeyong: duh gua kaga bisa dateng, ini jisoo sakit
Seungcheol: bantuin apa yong?
Johnny: yah si kampret. tau gitu gua udah nyari dari tadi
Johnny: bilang kek kalo gak jadiTaeyong: doh iya maap
Taeyong: cewek kalo sakit perut pas pms diapain ya biar smbuhYuta: stau gua kyk bgono kaga bisa di smbuhin yong
Yuta: ya emg harus mlewati fase itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Retreat; Taeyong Jisoo✔
Mystery / Thriller"Psychopaths are around you." © 2017 blaekpearl #11 dalam mystery/thriller