Clarification

10.1K 1.6K 225
                                    

jadi gue mau mengklarifikasi sebelum terjerumus lebih lanjut wkwkkw

kemaren itu mau dibuat sedih-sedih sosweet malah jadi salfok sama adegan jisoo meluk taeyong

kalian ini gimana wkkw

jadi yang gue maksud di scene itu adalah modelannya begini nih.

jadi yang gue maksud di scene itu adalah modelannya begini nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nggak tau aja gue seneng liatnya. seakan kayak si cewek ini beneran ngemong si cowok eaeaea.

kan sekali2 uri jisoo jadi lebih terdepan dari taeyong/? duh ini gimana gue juga gamudeg.

ya pokoknya gambarannya begitu lah ya. bayangin aja itu si taeyong sama jisoo wkwkwk

ok, here we go






5 hari yang terasa amat sangat berat dan lama ini akhirnya berakhir juga. nggak tau kenapa, meskipun menegangkan, bikin nangis, bikin kesel sampe bikin jantungan juga tapi malah melegakan buat semua anggota UKM yang ikutan retreat 2017 ini. bahkan nggak satupun dari mereka nyalahin Taeyong dalam kejadian ini. meskipun mereka nggak tau gimana cerita yang sebenarnya. karena buat mereka, nggak ada alasan apapun yang bisa memaklumi perbuatan keji. 

jadi, di hari jumat ini, bis yang kemarin ngantar mereka ke Bogor, sampai di villa jam 8 pagi. lebih pagi dari yang di perkirakan. dan akhirnya mereka bisa pulang.

jadi semalaman ini mereka nggak tidur. ya meskipun udah di dorong paksa sama Bobby buat masuk kamar juga mana bisa mereka tidur dan ngelupain semuanya. jadi mereka cuma mandi dan beres-beres sampai bisnya datang. ditambah nggosip dikit sih.

mereka sebenarnya agak kaget begitu keluar villa ngeliat banyak wartawan yang lagi ngerumunin Taeyong dan Seungcheol. dan beberapa mobil polisi yang masih nanganin TKP. mana sampe villa ini di kasih police line segala lagi. 

jadi anak-anak sedikit kagok-kagok takut buat naik bis.

tapi di pandu sama Ten, akhirnya mereka bisa pulang dengan selamat.

bis jadi agak lengang, karena Hanbin lagi di rumah sakit nemenin Jungkook sama Yuta tadi subuh. Johnny nemenin Doyoung juga di rumah sakit. dan emang mereka udah nggak punya tenaga lagi buat having fun kayak pas berangkatnya. yang mereka mau cuma berjumpa dengan kasur. udah itu aja.

jadi, biarlah perjalanan kurang lebih 2 jam ini jadi istirahat sementara mereka.

***

Taeyong, Seungcheol, Nayeon dan Jisoo baru bisa balik ke rumah masing-masing jam 3 sore. badan mereka rasanya udah remek banget, mana lengket lagi seharian belum mandi. tapi gimana, di villa di tanyain ini itu, belum lagi jadi saksi di kantor polisi, belum lagi Papanya Daniel udah nelponin mulu suruh jangan ngomong ini itu. sampai Taeyong pusing rasanya.

Retreat; Taeyong Jisoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang