Taeyong

10.1K 1.7K 326
                                    

sekarang semua orang sedang panik, terutama panitia.

paska kejadian petasan meledak di samping Jungkook dan Yuta tadi, keadaan menjadi geger. Jungkook mengalami luka bakar yang cukup parah. Seungcheol sudah menelpon ambulan, tapi sayangnya dari sekian rumah sakit ambulannya nggak ada yang standby. semuanya di pakai.

"berapa orang sih yang sekarat di Bogor?! taik!" umpat Hanbin kesal.

Hanbin sudah mencak-mencak dari tadi. dia nggak habis fikir kenapa ambualan aja nggak ada yang available.

nggak lama Jimin lari-lari ke lapangan dengan wajah pucatnya, "mobil nggak bisa nyala, Cheol." katanya yang bikin semua orang makin kaget.

"kenapa?" tanya Seungcheol sambil mengrenyit.

"mesinnya nggak mau nyala nggak tau kenapa." Jawab Jimin sambil terengah-engah.

"shit!!" Umpat Seuncgheol sambil menendang batu yang ada di dekatnya. sekarang dia benar-benar frustasi. benar-benar marah.

"Jis.." panggil Taeyong ke Jisoo yang sedang menggigit jarinya sambil ngelamun.

Jisoo fikir dia yang akan jadi target malam ini, tapi ternyata Jungkook. dia jadi makin ngeri.

"ya?" bola mata Jisoo membesar.

"lo ngerti cara nanganin luka bakar?" tanya Taeyong. sementara yang lain masih sibuk marah-marah.

"bisa, bisa kok." jawab Jisoo lalu berdiri dan lari ke kamar Seungcheol ngambil kotak P3K.

"udah semuanya tenang. kita nggak punya cara lain selain ngobatin Jungkook sendiri. jadi tolong jangan panik lagi." kata Taeyong. sekarang Jungkook lagi tidur di pangkuan Taeyong.

kalau nggak malu sama kejantanannya, Jungkook udah nangis sekarang. selain kaget, kakinya bener-bener sakit.

"Min, kita butuh apa aja buat nanganin luka bakar?" tanya Taehyung.

Seungcheol dan Hanbin sekarang lagi nggak bisa di andalkan, emosi mereka sekarang ada di level tertinggi.

"kalian ada yang lihat lidah buaya di sekitar sini nggak?" tanya Jimin ke semua orang yang ada di lapangan.

semuanya pada geleng-geleng.

"pakai odol manjur nggak, Kak?" tanya Eunha.

"jangan. kalau ada yang bahan alami, pakai yang alami aja dulu." jawab Jimin.

nggak lama Jisoo datang, "Doyoung, bisa minta es batu di rumah Bu Tri?" tanya Jisoo ke Doyoung yang lagi duduk di samping Taeyong.

"siap, Kak." jawab Doyoung sambil berdiri. dia menyeret Ten buat nemenin ke rumah Bu Tri, soalnya jalannnya agak gelap.

sambil nunggu Doyoung sama Ten, Jimin dan Jisoo membersihkan luka Jungkook dengan alkohol dan kapas bersih.

Jungkook mengerang seiring lukanya yang sedang di bersihkan. mereka yang melihat Jungkook jadi iba.

"Yong, gue mau ngomong sama lo." bisik Yuta ke Taeyong yang masih memangku Jungkook.

Taeyong menoleh, melihat Yuta yang serius begini akhirnya dia minta Taehyung yang ada disebelahnya untuk menggantikannya.

***

sekarang Taeyong ada di kamarnya sama Yuta.

Yuta duduk menghadap Taeyong diatas kasur Seungcheol. seorang Yuta jadi seserius ini jelas bikin Taeyong bertanya-tanya. kenapa? ada apa?

"gue dapat email." kata Yuta.

"Email apa?" Taeyong mengrenyit.

Yuta mengambil HPnya di saku belakang dan membuka email yang dia terima tadi sore.

Retreat; Taeyong Jisoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang