begitu mendapat telpon dari Jisoo, Taeyong langsung menuju kamar Jisoo yang ada di ujung koridor.
Taeyong buru-buru gini, karena Jisoo tadi telpon sambil nangis. perasaannya jadi nggak enak juga.
dan begitu sampai di kamar Jisoo, ia melihat Jisoo sedang meringkuk diatas tempat tidurnya sendirian. kamar itu kosong, hanya ada Jisoo di dalamnya.
"kenapa, Jis?" tanya Taeyong sambil mengatur napasnya.
Seungcheol yang ngikutin Taeyong juga berdiri cemas di ambang pintu.
"kamar mandi." kata Jisoo dengan suara seraknya.
Taeyong langsung menuju kamar mandi, disusul Seungcheol. dan ternyata disana ada tulisan 'JISOO' di cermin dengan darah. bau amis memenuhi kamar mandi, membuat Taeyong dan Seungcheol menutup hidung mereka masing-masing sambil mengrenyit.
"ugh, gila ini kerjaan siapa?" tanya Seungcheol kaget.
Taeyong langsung menyiram tulisan darah itu dengan air, "ini sih parah."
Seungcheol keluar kamar mandi dan mengambil parfum ntah punya siapa yang ada di atas nakas dan menyemprotnya di kamar mandi agar bau amis yang tadi ada jadi hilang.
setelah yakin bersih, Taeyong keluar menghampiri Jisoo.
"siapa aja yang sudah tau?"tanya Taeyong.
Jisoo menggeleng, "baru kalian berdua."
wajah Jisoo sangat pucat sekarang.
"bener baru kita berdua kan?" tanya Seungcheol memastikan.
Jisoo ngangguk.
"kalau begitu jangan cerita kesiapapun. sekalipun itu Nayeon atau Jennie." kata Taeyong kemudian.
Jisoo ngangguk lagi.
"ini lo mau ngapain?" tanya Seungcheol.
"mau mandi, Cheol." kata Jisoo masih serak.
Taeyong jadi nggak tega liatnya. dia belum pernah liat Jisoo begini, Jisoo itu selalu ceria dan nggak bisa diam.
"yaudah mandi di kamar gue aja. ntar gue tungguin diluar." kata Seungcheol kemudian. dia sama nggak teganya kayak Taeyong.
"dia mulai neror lagi, Yong." kata Seungcheol ke Taeyong sambil nunggu Jisoo nyiapin alat mandinya.
"berarti kita harus cepet nangkap pelakunya, Cheol." sahut Taeyong. Seungcheol ngangguk setuju. dia jadi makin nggak tenang karena ini kayaknya bakal makan korban lagi. dan sekarang yang di teror Jisoo.
"kita utamain Jisoo malam ini." ujar Seungcheol.
setelah Jisoo selesai Seungcheol keluar, di ikuti Jisoo dan Taeyong.
tapi kemudian Jisoo berhenti di depan pintu. dia noleh ke Taeyong.
"gue takut." katanya.
Taeyong bisa melihat raut ketakutan di wajah Jisoo.
"nggak usah takut. ada gue." kata Taeyong tersenyum sambil mengusap puncak kepala Jisoo.
kalau lagi dalam keadaan normal, mungkin sekarang Jisoo lagi kegirangan.
***
semua persiapan sudah kelar untuk malam ini, anggota juga sudah makan malam. menu makan malam hari ini cukup menggiurkan, Bu Tri masak ayam goreng mentega sama capcay. Ten sama Johnny tadi mau nambah tapi gak boleh. ya kalau mereka nambah, semuanya pada mau ikut nambah lah.
selesai makan malam, mereka kumpul di halaman belakang. panitia nyiapin video tentang mereka semua. video itu di kumpulin dari beberapa sumber, ntah dari insta story, snapchat, video iseng, sampai Ten yang memang ngerekam sebagian besar kegiatan UKM Seni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Retreat; Taeyong Jisoo✔
Mystery / Thriller"Psychopaths are around you." © 2017 blaekpearl #11 dalam mystery/thriller