setelah 2 hari Doyoung koma, dan di pasang berbagai macam selang dan alat aneh di badannya sekarang dia akhirnya siuman. betapa leganya perasaan semua orang begitu tau Doyoung sadar dan baik-baik aja.
ya tentunya bukan baik-baik aja tanpa luka. dua tulang rusuk Doyoung patah, dia juga ngalamin gegar otak ringan dan memar di beberapa bagian tubuhnya.
siapa yang nggak sebel dan marah begitu tau keadaan Doyoung begini coba?
kalau kata Hanbin sih, "bangsat!"
kalau Seungcheol, "bajingan!"
jangan tanya gimana kata Taeyong, soalnya bakal jadi pegabsenan penghuni Ragunan.
ya yang penting Doyoung sudah sadar dan baik-baik aja, bahkan sekarang dia udah bisa ketawa sama Wonwoo, Mingyu dan Dokyeom yang lagi njenguk. ya meskipun masih ada alat-alat aneh di badannya sih.
"dia udah cerita kenapa dia bisa bonyok gitu?" tanya Johnny ke Taeyong.
Taeyong menggeleng, "baru sadar tadi pagi, John. gua belum berani tanya. pasti dia trauma lah."
Johnny ngangguk, membenarka kata-kata Taeyong.
"terus Pak Aji sama Taehyung gimana?"
"udah masuk sel sih kalo gak salah. habis ini gue sama Seungcheol mau kesana. mau ngurusin masalah ini." jawab Taeyong.
"eh, Kak John.." panggil Dokyeom yang lagi bersila diatas rajang Doyoung.
Johnny menoleh dan mengangkat alisnya.
"Kak Bona kenapa sih kok instastory-nya galau-galau mulu?" tanya Dokyeom.
Johnny mengrenyit. begitupula Taeyong.
"ya mana gue tau. kenapa nanya gue?"
"ya kan lo deket sama Kak Bona, Kak."
"gue denger sih gara-gara di grup Kak Bobby ngaku kalau suka sama Kak Nayoung." sahut Youngjae yang duduk diatas kasur Jungkook.
otomatis semuanya noleh ke Youngjae.
"Bobby suka sama Nayoung? serius? sejak kapan? kok bisa?" tanya Johnny kaget.
Youngjae mengangkat bahunya tanda nggak tau.
***
setelah ngobrol ini itu sama polisi, Taeyong dan Seungcheol minta izin buat nemuin Taehyung.
setelah beberapa saat nunggu, akhirnya Taehyung datang dengan tangan yang di borgol dan baju khas narapidana yang ada angka 2417 di dada kanannya.
dia memandang Taeyong dan Seungcheol dengan tatapan datar. nggak ada tatapan dingin kayak malam itu atau tatapan bersahabat kayak dulu.
"gimana kabar lo?" tanya Seungcheol.
"baik." jawab Taehyung sambil natap kedua tangannya yang di borgol diatas meja.
"Om Daniel udah jenguk lo?" tanya Taeyong.
Taehyung mengangguk.
"masa tahanan lo nggak akan lama. soalnya di jamin sama Om Daniel." kata Taeyong.
Taehyung mengangguk lagi.
Seungcheol dan Taeyong saling berpandangan. kemudian Taeyong mengangguk.
"yang bikin Doyoung babak belur itu lo?" tanya Seungcheol.
Taehyung mengangkat kepalanya, menatap Seungcheol penuh tanya, "Doyoung gimana?"
"udah sadar tadi pagi." jawab Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Retreat; Taeyong Jisoo✔
Mystery / Thriller"Psychopaths are around you." © 2017 blaekpearl #11 dalam mystery/thriller