Doyoung

8.8K 1.6K 87
                                    

"Taehyung lepasin!" sergah Taeyong yang sekarang sedang sangat panik.

Taehyung menyeringai sambil natap Taeyong dengan tatapan bencinya.

"lepasin Jisoo, please." kata Taeyong  lagi. kali ini lebih pelan.

"peduli lo sama Jisoo?" Taehyung mencibir, "gak usah sok hebat. lo penyebab semua kejadian ini!"

Taehyung menodongkan pistolnya ke seluruh penjuru, "KALIAN!! harusnya kalian benci sama wakil ketua UKM kalian ini! dia sengaja nunda kepulangan kita demi nangkap gue. cih! harusnya dia yang di tangkap!" kata Taehyung dengan membara.

"kalau lo memang benci sama gue, jangan bawa-bawa yang lain. mereka nggak bersalah, Taehyung." kata Yuta sambil menahan sakit di punggungnya.

"anjing lo diam! berisik amat sih!"

DOR!!

Taehyung menembak kearah atas untuk menggertak mereka.

suara tembakan itu membuat mereka semakin ketakutan. Eunha dan Bona yang sudah menangis sejak tadi, sekarang makin histeris. 

"okay, fine. sekarang lo mau apa?" tanya Taeyong berusaha tenang.

"kalian semua minggir. gue akan ngasih tau apa yang gue butuhin lewat pesan." Taehyung melambaikan tangannya menyuruh semua orang memberinya jalan.

"mau kemana lo?" tanya Yuta.

"lo bisa diam gak sih? bangsat!" jawab Taehyung kesal.

"Jisoo gue tahan. kalau lo nggak mau ada apa-apa sama dia, jangan panggil polisi dan laksanakan apa yang gue perintah." kata Taehyung ke Taeyong.

Taeyong melirik Jisoo yang sudah banjir airmata, rambutnya sudah acak-acakan dan raut takut terukir jelas di wajahnya.

Taeyong mengangguk, memberi isyarat 'jangan takut' ke Jisoo.

"oke. dengan satu syarat." jawab Taeyong mantab.

"apa?"

"jangan lukai siapa-siapa. terutama Jisoo. kalau sampai gue liat ada luka di badannya, gue jamin lo bakal menyesal."

Taehyung tertawa, "basi!"

"MINGGIR LO SEMUA!!" Taehyung membawa Jisoo menjauh dari lapangan belakang.

"Kak kok di diemin aja sih?" tanya Jungkook dengan wajah khawatirnya.

"Jisoo nggak akan di apa-apain. karena Taehyung bermasalah sama gue." Jawab Taeyong sambil mengusap wajahnya kasar.

"Jisoo beneran nggak apa-apa kan, Yong?" tanya Yuta.

Taeyong mengangguk, "gue bakal tanggung jawab."

kemudian Taeyong jalan ke tengah lapangan mendekati anggota UKM Seni yang lain. mereka masih pada syok.

"untuk sementara ini, jangan ada yang kembali ke kamar dulu. jangan ada yang sendirian." kata Taeyong tegas.

"Jungkook, lo disini aja. kalau ada apa-apa kabarin gue." kata Taeyong ke Jungkook yang masih mematung di tempatnya.

"Yut, Bin. ikut gue." ajak Taeyong.

"Kak!" panggil Ten.

Taeyong menoleh.

"Doyoung nggak ada." kata Ten gelisah.

kemudian semuanya langsung kaget.

"sejak kapan?" tanya Hanbin.

"gue nggak tau. gue baru sadar kalau Doyoung nggak ada disini." jawab Ten.

Retreat; Taeyong Jisoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang