"Masa Doyoung sih?" tanya Yuta nggak percaya.
"Gak, gue gak bilang ini Doyoung." Taeyong menaruh piringnya yang sudah bersih keatas nakas di samping kasurnya, "gue cuma nemuin sepatu Doyoung aja."
"Tapi seriusan Taehyung nggak main HP?" tanya Seungcheol memastikan sambil makan.
"Yakin 2000%, Cheol. Taehyung lagi didepan bareng Jimin." jawab Yuta sambil mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya.
Taeyong menghela napas dalam, "apa jangan-jangan mereka udah nyiapin kalo-kalo kita kesana? Makanya sengaja di taruh sepatu Doyoung disana?" tanya Taeyong, "masalahnya gue ngga yakin itu Doyoung."
"Doyoung pernah ribut kehilangan sepatu nggak sih?" tanya Seungcheol setelah menenggak habis air mineralnya.
"Gue gatau juga." jawab Yuta sambil menyandarkan punggungnya ke dinding.
"Rencana kita ntar malam apa?" tanya Taeyong.
"Gue mau sembunyi diatas." jawab Seungcheol.
"Hah? Ngapain?" Yuta kaget.
"Ya ngintai lah." Seungcheol membenarkan posisi duduknya, "ntar kalian bilang aja kalau gue sakit ya? Pokoknya selain tim. Jangan ada yang tau." lanjut Seungcheol.
Taeyong mengangguk, "lo mau ngapain diatas?"
"Gue punya ini." Seungcheol mengeluarkan sebuah jam tangan dari dalam tasnya.
"Apaan tuh?" tanya Yuta sambil mendekat.
"Jam. Tapi ada kamera infrarednya." jawab Seungcheol sambil memasangkan ke tangannya.
"Ampuh kaga?"
"Ampuh, tong. Gue sering make ini." jawab Seungcheol sambil mensetting kamera yang ada di jam itu.
"Tapi lo gak papa?" tanya Taeyong sedikit khawatir.
"Aman. Makanya, selama gue diatas mengorbankan keberanian gue, kalian dibawah jangan sampai ketahuan." Kata Seungcheol.
"Shap!" Yuta memberi hormat ke Seungcheol.
"Hm, alay." dengus Taeyong.
****
Selesai nonton dua film, para anggota kembali ke aktifitas mereka masing-masing. Ada yang main futsal di belakang, ada yang tiduran di ayunan, ada yang tidur di kamarnya ada juga yang ngegosip sambil makanin rujak di bawah pohon.
"Dapat buah dari mana nih?" tanya Jisoo yang ngeliat teman-temannya asik ngerujak.
"Mangga sama nanasnya ambil di depan Noh." jawab Bona.
"Jambu sama apelnya?" tanya Jisoo lagi sambil ngambil potongan mangga muda dan di cocolin ke bumbu kacang yang sama sekali nggak halus.
"Di kasih Bu Tri." jawab Bona lagi.
"Kak Jennie mana, Kak?" tanya Yuju.
"Tidor kali. Gatau gue." jawab Jisoo ikutan duduk di belakang Joy.
"Pelakunya udah ketahuan belom, Kak?" tanya Joy.
Jisoo geleng-geleng, "kayaknya sih belom. Taeyong gak ada cerita apa-apa."
"Lo udah pacaran sama Taeyong, Jis?" tanya Bona yang bikin Jisoo keselek.
"Hah? Gak lah. Taeyong mah angan-angan gue aja." jawab Jisoo sambil ketawa.
"Kayak ada yang perih-perih gitu ya, Kak?" tanya Yuju sambil nyengir
"Hehe, iya. Kayak garam di taburi luka." jawab Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Retreat; Taeyong Jisoo✔
Mystère / Thriller"Psychopaths are around you." © 2017 blaekpearl #11 dalam mystery/thriller