tanpa sadar napas Seungcheol sudah tertahan selama beberapa detik ini semenjak laki-laki yang belum di ketahui siapa itu masuk kedalam plafon ini.
laki-laki itu sedang berdiri di tepat didepannya.
Seungcheol sedang berdebat dengan fikirannya, apakah dia akan tertangkap atau tidak.
tapi nggak lama, laki-laki itu jongkok dan menempelkan kepalanya ke lantai. Seungcheol tebak, dia lagi nyari tau, ada orang atau nggak di bawah sana.
nggak lama, dia membuka plafon temporari dan menyeringai begitu dia bisa dengan sempurna melihat isi dari kamar mandi di depannya.
kamar mandi kamar nomor 3.
dan sekarang Seungcheol bisa melihat dengan jelas wajah laki-laki didepannya karena wajahnya disinari cahaya dari kamar mandi.
***
setelah makan malam, seluruh anggota duduk di lapangan buat acara dadakan yang dibuat Taeyong. kata Taeyong, daripada mereka luntang-lantung nggak ada kerjaan, akhirnya panitia bikin api unggun lagi dari sisa arang yang kemaren dan ngelanjutin acara yang kemaren sempat tertunda.
tapi, kali ini Taeyong membagi tugas untuk tempat duduk pasukan investigasi. Hanbin dan Jungkook duduk bersebrangan, Taeyong dan Yuta juga duduk bersebrangan. jadi lokasi mereka sekarang bisa dengan leluasa memperhatikan tingkah laku dan ekspresi dari setiap anggota.
mereka memang mencurigai Taehyung, tapi mereka tetap nggak boleh lengah buat merhatikan anggota lainnya.
"yaaa!! akhirnya kita bisa api unggunan lagi. semoga aja kali ini berjalan dengan mulus ya teman-teman." kata Yuta membuka acara malam itu.
"Kook! di setel dulu dong lagunya." kata Yuta ke Jungkook yang duduk di depan speaker dan laptop yang mereka siapkan buat menyetting suasana jadi lebih sedih.
Jungkook menekan tombol spasi dan terdengar lah suara dari instrumen yang agak slow.
"yaaa, ini sih mau nangis-nangisan kayaknya." celetuk Bobby.
"jangan ngerusak suasana deh, Bob." sahut Bona yang duduk halat 4 orang dari Bobby.
"iya ini mau buat sedih-sedihan." kata Yuta.
otomatis terdengar kor protes dari para anggota.
Yuta ketawa aja, "nggak kok. disini, panitia memutuskan buat bikin momen dimana kalian bisa nyurahin segala isi hati kalian selama ini." ujar Yuta sambil nunjukin botol air mineral yang sudah di isi kertas dengan nama semua anggota.
"Bin, kocok!" Yuta melempar botolnya ke Hanbin yang duduk halat 4 orang darinya.
Hanbin menangkap botol itu dengan sempurna dan mulai mengocoknya.
"Kyeom, tangan lo sini." kata Hanbin ke Dokyeom yang duduk disampingnya.
Dokyeom mengulurkan tangannya dan menerima kertas yang keluar dari botol.
"Im Nayoung!" seru Dokyeom, "Kak Nayoung nih."
Nayoung langsung terkesiap karena mendengar namanya di panggil Dokyeom.
"jangan tegang, Nay. biasa ajaaaa...." kata Yuta sambil nyengir.
"aku harus gimana?" tanyanya bingung.
"yang ngocok kan si Hanbin, jadi Hanbin kasih pertanyaan ke Nayoung." jawab Yuta.
Hanbin berdeham sebelum bertanya, "Kak Nayoung..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Retreat; Taeyong Jisoo✔
Mystery / Thriller"Psychopaths are around you." © 2017 blaekpearl #11 dalam mystery/thriller