Taeyong masih clueless tentang jejak kaki siapa yang harus dia curigai. nggak mungkin dia ngambilin satu-satu sepatu teman-temannya terus dia ukur sendiri kan? dan sekarang juga bukan waktu yang tepat untuk curigain sana sini. mereka harus fokus buat nyari Yuju.
Seungcheol lagi berkacak pinggang sambil ngeliatin sungai yang ada di depannya, "ini nggak bisa kita susurin tanpa alat." kata Seungcheol.
"mana ini jembatan kayunya udah di ambilin lagi." gumam Yuta.
"buat apa emang?" tanya Mingyu.
"itu, buat pagar tali tadi." jawab Jungkook.
"kalau Yuju beneran kesini, masa bisa ngelangkahin pagar tadi?" tanya Mingyu.
"lah, gue jadi merinding ini." kata Doyoung sambil ngusap-usap lengannya.
"duh, jangan bahas hantu-hantu dong. ngeri gue nih." Yuta bergidik ngeri.
"hantunya juga ngeri sama lo, Yut." goda Taehyung.
"sialan lo, Tae." dengus Yuta.
"kayaknya itu ada pijakan, gue turun ya.." kata Seungcheol sambil nggulung lengan kemejanya sampai siku.
"gue ikutan, Kak." sahut Jungkook sambil benerin topinya.
"nggak bahaya? pakai tali gimana?" tanya Taeyong.
"ada? kalau ada boleh sini." jawab Seungcheol.
kemudian mereka bantuin Taeyong ngelepas tali-tali yang tadinya buat pembatas. setelah itu mereka ikat di pinggang Jungkook dan Seungcheol.
"yakin mau turun?" tanya Taeyong sekali lagi.
"aman." jawab Seungcheol sambil senyum dan nepuk pundak Taeyong.
"kalau ada apa-apa langsung bilang loh ya." wanti Hanbin.
Seungcheol dan Jungkook ngangguk sambil pakai sarung tangan.
Seungcheol yang di susul Jungkook perlahan turun dan masuk ke dalam sungai itu. Hanbin dan Yuta megangin talinya Seungcheol, sedangkan Doyoung dan Mingyu megangin talinya Jungkook. Taeyong sama Taehyung jalan ke pinggir jembatan buat nyenterin Seungcheol dan Jungkook.
"gimana? aman nggak?" tanya Taehyung.
"aman." jawab Seungcheol sambil terus merambat.
keadaan tanah yang mereka injak itu basah, jadi semacam kayak lumpur gitu. maknya bikin mereka kesulitan, apalagi Jungkook yang pakai sepatunya agak kebesaran. jadi kayak mau copot aja.
"Yong! coba senterin itu!" seru Seungcheol sambil nunjuk sesuatu yang berwarna merah gelap.
Taeyong ngarahin senternya ke bagian yang di maksud Seungcheol sambil menyipit.
"eh? itu Yuju, Kak!" seru Jungkook.
"seriusan ada Yuju? beneran?" tanya Yuta.
para pemegang tali nggak bisa gerak dari tempatnya, kalau nanti talinya longgar. Seungcheol sama Jungkook bisa nyebur sungai.
"iya. semoga aja." jawab Taehyung.
Dokyeom ikut mendekat ke arah jembatan buat mastikan itu Yuju apa bukan.
"Yuju pakai baju merah bata tadi, Kak." kata Dokyeom.
"Yuju! ini Yuju!" seru Seungcheol.
semuanya jadi tegang sendiri. senang Yuju bisa ketemu, tapi merinding, masa ketemunya di sungai? ngapain dia kesana?
Yuju sedang terkulai lemas di sungai itu. untungnya ada pohon tumbang yang nahan badannya, kalau nggak, mungkin Yuju bisa hanyut.
dengan susah payah Seungcheol narik Yuju ke arahnya. Jungkook sampai nyebur buat bantu dorong badan Yuju untuk memudahkan Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Retreat; Taeyong Jisoo✔
Mystery / Thriller"Psychopaths are around you." © 2017 blaekpearl #11 dalam mystery/thriller