Sekarang,mau tidak mau Lea harus meninggalkan Amerika demi perjodohan konyol yang dibuat oleh ke dua orang tuanya.
Menurut informasi yang Lea dapat,Pria itu memiliki perusahaan ke 3 yang dibangun oleh orang tuannya, tapi harta tidak akan menjamin kehidupan Lea dimasa depan bukan?
Tiba di Indonesia,Lea langsung membaring kan tubuhnya di Kamar yang sudah 7 tahun ia tinggali,kamar ini tetap seperti terakhir Lea menempatinya,Tidak ada yang berubah satu pun. Karena Lea sangat lelah,Lea pun langsung terlelap.
°°°°°
"Apaan sih,Pa. Sekarang tuh udah jaman modern,ini bukan jamannya jodoh jodohan. Al ga mau,Pa."
"Kamu harus mau,Al. Papa yakin kamu juga bakal suka kok sama cewek yang papa pilih."
"Tapi Al udah punya Kyra,Pa. Bahkan kita juga udah tunangan kan?Al ga mau pokonya."
"Al,Papa ga mau tau."
"Terus gimana sama Kyra kalo Al menikah sama cewek yang ga tau asal usulnya,Pa? Bahkan Al juga gatau muka tuh cewek kaya gimana."
"Kamu putusin tunangan kamu, lalu menikah dengan gadis pilihan Papa,titik."
#####
"Lea kamu udah bangun?" Tanya Dinda.
Lea pun membuka perlahan matanya.
"Kenapa,Ma?" Dengan suara Lea yang masih serak karena baru bangun.
"Kamu cobain dulu gaunnya cepetan."
"gaun?Gaun apa?"
"Kamu lupa?Minggu depan kamu kan akan menikah!?"
Lea sontak langsung membelakan matanya.
Apa?
Minggu depan Lea akan menikah?
Bagaimana bisa? Lea saja tidak diberitahu kapan tanggalnya. Bahkan sosok pria itu saja Lea tidak tahu. Ini gila.
"Hah?!"
"Kenapa kaget?Kan Mama udah bilang kalo acara nya di majuin jadi minggu depan. Emang kamu ga denger?"
Boro - boro,dikasih tau aja engga.
"Yaudah iya iya."
°°°°°
Hari ini adalah hari pernikahan Lea. Lea sangat anggun mengenakan gaun berwarna putih yang sangat mewah, ditambah make up yang sangat serasi dengan wajah Lea,itu membuat Lea semakin terlihat anggun.
Lea tidak peduli siapa pria itu. Lea tahu bahwa pilihan orang tua nya tidak pernah salah.
"Lea?kamu sudah siap?Acara nya udah mau dimulai." Tanya Glenn dari luar kamar Lea.
"Iya sebentar lagi,Pa." Ucap Lea.
Lea pun menuruni tangga beriringan dengan Dinda..
"Ma,Lea takut." Ucap Lea.
"Ga usah takut,Mama yakin pasti Al bakal nerima kamu apa ada nya."
"Tapi kalo cowok itu ternyata ngga suka sama Lea gimana,Ma?"
"Kamu jalanin aja dulu,Sayang. Mama yakin dia cowok baik baik."
Lea pun mengangguk ragu.
Lea berjalan mendekat ke arah penghulu yang sudah bersedia memimpin janji suci yang di ucapkan oleh pria itu nanti. Sebenarnya siapa pria ini?
Lea melihat dari kejauhan,tampaknya pria ini masih muda,dan berwibawa. Tapi tidak ada yang tahu bagaimana sikap pria ini.
Lea duduk di samping pria itu,Pria itu sama sekali tidak melihat ke arah Lea. Entah apa yang terjadi,mugkin pria ini kesal dengan perjodohan ini?Siapa sih yang mau di jodohkan oleh seseorang yang tidak tahu asal usul nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Teen FictionCewek baperan ketemu cowok kasar? #681 dalam teen fiction (04/03/2018) #847 dalam teen fiction (04/10/2017) #983 dalam teen fiction (04/12/2017) Baca aja ya:') --TYPO AREA--