Part 4

8.7K 291 1
                                    

Hari ini adalah hari lea dan adel pergi ke salah satu mall di jakarta untuk membeli buku. Lea sudah kehabisan stock novel. Lea bosan dengan cerita yang ia baca, maka nya lea mengajak adel untuk menemaninya mencari novel.

"Sayang, kamu udah rapi belum?kasian tuh adel nunggu dibawah kelamaan" Ucap Dinda sambil mengetuk pintu kamar lea beberapa kali.

"Iya ma,sebentar lagi lea turun"


Ya,mama lea memang sangat memanjakan lea. tapi itu tidak membuat lea menjadi anak yang manja. Mama lea melakukan ini karena lea anak satu satunya dinda. Dinda membesarkan lea sendiri,karena papa lea memiliki perusahaan di Amerika yang susah untuk ditinggalkan. Mungkin papa lea akan pulang kalau ia sudah tidak sibuk lagi,walaupun cuma beberapa minggu saja. Terakhir,papa lea pulang sekitar 7 bulan yang lalu. Walaupun lea anak orang kaya,itu tidak membuat lea menjadi sombong,dan lea tetap berpenampilan biasa saja. Makanya banyak orang sering membully lea karena karena ia culun dan tidak tahu model.

Lea keluar dari kamar dan menuruni anak tangga. Lea sudah melihat adel sedang duduk di sofa tamu.

"Hai del,sorry ya nunggunya kelamaan"

"yaelah le,udah biasa haha"

"yaudah yuk jalan"

Dinda menuju pintu rumah nya lalu lea pun mencium tangan ibunya.

"Lea berangkat ya ma"

"Aku juga berangkat ya tante"

"Iya hati hati ya,pulangnya jangan malem malem"

"oke ma,dahh" sambil melambaikan tangan lea menuju mobil tersebut.

                                                                                       #####

Tiba di mall,lea dan adel langsung menuju tempat tujuan mereka yaitu toko buku ternama. Lea memilih cerita yang lagi trend saat ini. Tapi lea bingung harus pilih cerita yang mana karena lea suka sekali buku buku di tempat ini.

"Le lo mau beli buku yang mana?"

"Ngga tau del gue juga bingung,cerita nya bagus semua hehe"

"coba cari disana yuk le"

Adel menarik tangan lea ke tempat buku novel tentang percintaan.

"Le ini buku cocok banget buat lo le yang kerjaan nya cuma nunggu yang ga pasti ahahah"

"Lo apa sih dell"

Sekitar 2 Jam lebih mereka memilih buku novel,akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang.

"Del gue udah dapet 5 novel nih,lo udah selesai belum?"

"3 novel udah cukup kali ya le?"

"Udah ko del udah,sekarang gue laper,makan yuk1"

"Ayo gue juga laper nih. Kekasir dulu habis itu kita makannn"

Lea dan adel menju kasir untuk membayar semua novel novel yang mereka beli.

                                                                      #####

Mereka menuju salah satu restoran ternama di mall itu.

"Mas,Aku Pesen steak ya,minumnya orange juice"

"Kalo aku spageti aja sama minumnya Orange juice juga"

"Oke, sudah tidak ada lagi?"

"iya"

Lea dan Adel sangat menikmati makanan yang mereka pesan. Orange Juice adalah minuman favorit mereka berdua. Jadi tidak heran jika mereka sering memesan minuman yang sama.

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang