Nanta POV
"Bee! Lu dimana deh gue cariin di ruang tamu kagak ada, di lapangan kagak ada juga." gue menelpon Obee menanyakan dia dimana padahal gue lagi di rumahnya.
"Lo kerumah gue?"
"Iya, nih gue lagi di depan."
"Gue di belakang, lo ke belakang aja. Disini ada yang lainnya kok."
"Oke." gue mematikan sambungan telepon lalu bergegas ke taman belakang. Biasanya kita ngumpul di taman belakang rumah Obee sekedar buat ngobrol kalo sumpek di dalem rumah.
Gue sampai di taman belakang, gue lihat Xio lagi berdebat sama Feli, mereka kalo ketemu selalu begitu. Feli menunjukkan kekesalannya, ia menggerutu tak jelas sedangkan Xio malah tertawa mengejek karena berhasil membuat Feli kesal. Dasar pasangan aneh!
Gue liat Obee lagi mainan hp. Dia terlihat mengerutkan dahinya sesekali kadang ketawa gak jelas. Gue gak liat Aurel ada dimana. Jadi gue putuskan mengahampiri Obee yang lagi asik dengan hp-nya.
"Asik banget kek nya, lagi ngapain lo?"
"Eh lo. Ini lagi chattingan.""Tumben, biasanya kalo jomblo kagak ada yang ngajak chatting." gue mencoba melirik hp Obee tapi dia menjauhkannya dari gue.
"Apaan lo liat-liat, kepo banget!" dia me-lock screen hpnya. "Emangnya lo, gak ada yang ngajak chatting."
"Sorry ya, gue pemilih orangnya." ucap gue dengan nada songong.
"Dih songong lo, lagian siapa juga yang mau sama ketua kelas rata kek lo."
"Ngeremehin gue nih ceritanya. Paling yang chat sama lo anak anak alay."
"Lo ngatain temen chattingan gue anak alay? Gue aduin nih!"
"Ngadu ngadu aja, gak usah bilang bilang kali." kata gue dengan gampangnya.
"Masalahnya gue lagi chattingan sama Rilla." dia tersenyun devil ke arah gur. Mati gue! Ngapain Obee bisa chattingan sama Faye sih! Aduh gue pakek ngatain anak alay lagi.
"Emm, Bee. Lo gak ngomongin soal anak alay kan?" tanya gue.
"Aduh! Sayang banget, baru aja gue send pesannya." Obee tersenyum miring.
"Aish!"
Gue merebut ponsel Obee dan benar kalo dia lagi bahas soal anak alay. Faye sedang mengetik sesuatu lalu muncul notifikasi Faye membalas pesannya. Katanya dia bakal buat gue jadi bakwan jagung!
Obee tertawa puas sebalikkanya dengan gue. Gue mendengus kasar.
"Puas lo!" ucap gue sambil melempar hp Obee. Obee menangkapnya dengan sigap sehingga gak jatoh, kalaupun jatoh sih Alhamdulillah soalnya bukan hp gue.
Gue mengamati sekitar kali aja ada yang seru. Kepala gue berhenti ke satu titik. Seorang cewek dengan rambut panjangnya sedang bermain dengan kucingnya. Itu Aurel, dia tersenyum saat kucing itu menghampirinya. Gue tanpa sadar terus mengamati Aurel sampe sampe gak tau kalo Obee manggilin gue dari.
"EH KUNYUK! gue panggil daritadi gak direspon respon." teriaknya di telinga gue.
Gue terpenjerat kaget sambil memegangi telinga gue. "Pelan pelan napa Bee, gue gak budeg kali!"
"Gue udah pelan tapi lo gak nyaut nyaut." bantahnya.
"Ada apa sih Bee?" tanya Aurel yang udah ada di dekat kita.
"Nih temen lo rada gesrek, abis kali obatnya. Gue panggil panggil dari tadi gak nyaut nyaut."
"Lo gak papa kan Nan?" Aurel meletakkan kucing yang dibawanya. Ia melihat kearah gue, gue diem tak bergerak sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Rival
Novela Juvenil(COMPLETED - TAHAP REVISI) Bagaimana perasaanmu jika selama 3 tahun bersekolah tapi tak mendapatkan peringkat pertama, padahal kamu mampu? Kesal, itulah yang Nanta rasakan. Nanta memiliki otak cemerlang yang sayangnya masih kalah cemerlangnya diban...