Twenty Five "Nothings gonna change"

10.5K 755 200
                                    

------VOTE YUK!------

Nanta POV

"AUREL!!" teriak seseorang dari pintu belakang. Aurel tampak terkejut mendengar teriakan itu. Gue menoleh.

"Feli..." ucap gue pelan, entah Aurel mendengarnya ataupun tidak.

Feli melangkah menuju ke arah gue dan Aurel. Dia sama terkejutnya dengan Aurel.

"AU! LO MIKIR GAK SELAMA INI—" teriaknya tepat di depan Aurel. Tapi kemudian dia malah di tarik Xio menjauh dari Aurel.

"Fel! Please jangan emosi dulu!" ucap Xio. "Kalo lo emosi yang ada lo malah gatau maksud dari ini semua."

"Maksud apa lagi sih Yo! Gue cuma mau negesin ke dia kalo dia itu brengsek!" Feli mendorong bahu Aurel.

"FEL!" bentak Xio. "Lo dengerin penjelasan dia dulu baru boleh ngejudge dia!"

"Penjelasan kata lo?! Buat brengsek ini gak ada yang perlu dijelasin!"

"Fell....." kata Aurel.

"Cukup! Gue gak mau denger suara penghianat kek lo!" tunjuknya didepan muka Aurel.

"Fel, lo mungkin ngerasa kalo Aurel nikung Rilla dari belakang. Tapi faktanya Nanta gak pernah terikat sama Rilla. Gak salah kalo Aurel ngungkapin itu semua!"

"Yo! Lo gak tau gimana senengnya Rilla saat ketemu Nanta bahkan ia gak seseneng itu saat ketemu lo ataupun Obee. Lo mikir dong Yo! Mana ada sahabat yang ngeliatin sahabatnya sambil senyum senyum gak jelas kalo bukan karena dia suka sama yang diliatin."

"Rilla emang gak pernah ngomong suka sama Nanta tapi semua sifatnya udah nunjukin kalo dia bukan hanya sekedar suka, bisa jadi itu cinta kan? Dan Aurel, ups PENGHIANAT ini malah nusuk Rilla dari belakang. Dia seharusnya tau kalo sahabatnya suka sama seseorang, seharusnya dia mendukung Rilla bukan malah menikungnya kek gini?" Feli terduduk dilantai, raut mukanya terlihat amat kecewa.

"Fel, lo sependapat sama gue kalo Rilla bisa jadi suka bahkan lebih dari suka sama Nanta. Tapi Aurel juga punya hak buat nyampein apa yang dirasakannya." Xio menatap Felu, mencoba menenangkannya.

"Terserah Au, lo mau bilang apa ke Nanta. Gue kecewa sama lo."

"Fel..." ucap Aurel parau. Air mata yang tadi di tahannya menetes. "Please dengerin gue dulu."

"Mau apa lagi lo? Gak puas nyakitin Rilla sekarang lari ke gue? Mau ngerebut pacar gue juga?" sinisnya. Gue diem dari tadi, sebenernya gue gak begitu paham sama ucapan Feli yang bilang kalo Faye suka sama gue.

"Gak! Gue gak pernah ngerebut Nanta dari siapapun! Nanta gak pernah terikat sama Rilla." tegas Aurel. Di hapusnya air mata yang menetes tadi dengan kasar. "Iya kan Nan? Gue gak pernah ngerebut lo dari siapapun?"

Gue bingung mau bilang apa. Tapi spontan gue mengangguk.

"Fel, biarin Aurel bicara dulu."

"Tapi Nan..."

"Bener kata Nanta, lebih baik lo dengerin dulu." tambah Xio.

"Fel sebelumnya gue minta maaf kalo ini mgerusak persahabatan kita. Gue tau Rilla deket sama Nanta, tapi jauh sebelum Rilla deket sama Nanta gue udah tau Nanta duluan. Gue udah kenal Nanta dulu daripada Rilla. Gue yang biasanya senyum senyum gak jelas di kamar tiap Nanta dateng main ke rumah gue." Aurel mengambil nafas dalam lalu melanjutkannya lagi.

"Bahkan kalo gue tega, gue gabakal ngenalin Rilla sama Nanta saat awal masuk sekolah semester ini. Itu semua gue lakuin karena gue suka sama Nanta! Sekarang jangan buat gue ngalah lagi Fel, gue udah ngungkapin semuanya, gue udah buang harga diri gue sebagai wanita buat ngungkapin ini semua. Biarkan Nanta menjawab pertanyaan gue, lo gak usah ikut campur! Gue gak mau dia terbebani ucapan lo Fel!" Aurel menggebu gebu, gue yang denger semua pengakuan dia hanya diam karena gue cetek banget soal urusan cinta.

My Perfect RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang