Part 1

4.3K 169 2
                                    

Di Filipina, tepatnya di manila ada universitas ternama yang bernama malaya university.

Didalam sana ada 3 orang wanita cantik yang bersahabat sangat baik..dan bisa dibilang mereka bukan seperti sahabat melainkan adik kakak.. Meski usia ketiganya hanya berjarak beberapa Bulan...

Ya, mereka adalah Nadine Lustre, Kathryn Bernardo dan Liza Soberano.. Mereka bertiga sudah bersahabat baik cukup lama.

Nadine Lustre, Gadis yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang ideal itu berlari menuju meja kantin yang sedang diduduki Kathryn dan Liza seraya berteriak "kath!! Liza!! "Ucapnya tersenggal senggal karna berlari.

"Apaan si nadz?, kamu  dateng dateng langsung heboh! " ucap kathryn sambil mengerutkan dahinya, begitu juga liza.

"Itu...... Lihat nii lihat!!" tunjuk nadine sambil memberikan secarik kertas pada kedua sahabatnya.

"Apa apa!! " balas liza dengan cepat menarik kertas itu.

"Ja.. James reid di..dia mau meet and greet di manila city...!!! " ucap nadine terbata bata karna terlalu senang.

Ya nadine adalah penggemar berat seorang James Reid. Aktor muda nan tampan.. Siapapun akan menyukainya dan nadine adalah salah satunya.

"Wah...kayanya aku gak bisa nemenin kamu deh nadz " ucap kathryn berbohong .

"Hmmm... Iyya sepertinya aku juga tidak bisa, karna meet and greet inikan malam minggu dan aku ingin menghabiskan waktuku dengan kekasihku enrique!! " ucap liza dengan menekan kata "kekasih".

"Ahh kalian ini lebih mementingkan kekasih kalian. Dari pada sahabat kalian sendiri!! " ucap nadz dengan bibir yang dimanyunkan.

"Haha... Makanya punya cowok dong!! " liza dan kathryn tertawa dan mengucapkan kalimat itu berbarengan.

"Ohh... Jadi kalian mengejekku, ya sudah terima Kasih!! " ucap nadz merajuk.

"Ehh... Tidak anak manja.. Kami tentu saja akan menemanimu"ucap liza dengan melirik ke arah kathryn.
Kathryn tersenyum kepada liza.

"Sungguh!! ,kalian memang sahabat terbaik ku!! Aku sangat menyayangi kalian"ucap nadz sambil mencubit gemas pipi sahabatnya.

"Auw... Baiklah baiklah.. Sakit tau!! " ucap kathryn sambil mengusap pipinya begitu juga dengan liza.

"Oke baiklah aku akan menjemput kau kathryn jam 5 sore dan kau liza setelah aku menjemput kathryn ya!! "Ucap nadz dengan menyipitkan matanya.

"Atur saja oleh kamu nadz... " ucap liza.

#nadine

"Aduh harus pakai baju yang mana nih"ucapnya bingung

"Ini?.. Ini?... Ah ini!! " ucapnya sambil melompat

"Aku pasti sangat cantik bahkan akan paling cantik.. "

Beberapa jam kemudian nadz keluar dengan menggunakan baju yang telah ia pilih tadi.

"Mommy aku berangkat ya! " ucap nadz seraya mencium kening mommynya.

"Hati hati ya nadz, ingat!  Jangan pulang terlalu malam! " ucap mommy nadz dengan penuh Kasih sayang.

"Ok mommy" ucap nadz sambil berlalu.

Mommynya hanya tersenyum melihat tingkah putrinya.
"Kau selalu tersenyum meski tanpa daddymu"ucap mommy nadine pelan.

Ya, mommy nya selalu berkata bahwa daddy nadine telah meninggal sejak iya kecil kepada nadine dan nadine memahaminya.

#james

"Rico, kapan meet and greet ku di manila city?? "Ucap james sedikit kesal.

"Ah itu jam 7 malam ini!! " ucap rico, menejer sekaligus teman baik james .

"Baiklah, pastikan itu berjalan dengan cepat ya,, aku akan istirahat setelah itu... Ini hari yang sangat melelahkan" ucap james dengan santai.

#nadine

"Kath ayo cepat sedikit!!,, kita masih harus menjemput liza bukan!! "Ucap nadz dengan kesal karna kathryn yang berdandan terlalu lama.

"Kau ini nadz... Sekali saja diam dan jangan banyak bicara! Apa kau menunggu seorang pria untuk menciummu baru kau akan diam! "Celetuk kathryn dengan kerisihannya mendengar nadz yang sedari tadi merengek.

Nadz hanya melotot kesal mendengar celotehan sahabatnya itu.

Setelah beberapa menit kathryn pun siap dengan penampilannya, dan mereka bersiap untuk menjemput liza.

Liza yang memang sedari tadi menunggu mereka pun kesal saat sudah melihat mobil nadz dari kejauhan, rasanya liza ingin memarahi kedua sahabatnya itu karna membuatnya menunggu.

"Kalian ini sedang mempermainkanku ya!! "Ucap liza kesal sambil memasuki mobil nadine.

"Maaf liza, apa kau tau sahabatmu kathryn inilah yang telah membuat mu menunggu lama!"ucap nadz sambil melirik kearah kathryn yang sedang memainkan ponselnya.

"Ya baiklah aku mengalah.. Aku memang lama tadi, sorry ya! " ucap kathryn pasrah.

Mobil nadz pun melaju dengan cepat dan tiba di manila city pada jam 18.30 .

........bersambung

Hay guys sory ya kalo ceritanya sedikit gx nyambung!!! Karna ini cerita pertama ku!!

Jangan lupa vote story aku ya!!!tekan bintang!!!

TRUE LOVE 1[Cerita lengkap] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang