#happyreading!
TRUE LOVE
PART 4"James!! "Sambungnya ketika menengok kebelakang.
-
-
"Kau! Ngapain kamu disini? ,kau mengikuti aku ya!! "Ucap nadz terkejut saat melihat james yang melindunginya dari hujan.
-
-
"Hey, jangan terlalu percaya diri, aku hanya tidak sengaja melihatmu tadi, bukankah aku ini seorang aktor terkenal, aku harus memberikan simpati ku pada fans ku"balas james sombong.
-
Nadine hanya diam dengan perasaan yang campur aduk.
-
"Aku mengharapkan pangeran yang datang dan langsung terjadi!! "Desih nadz dalam hatinya.
-
-
"Ada apa? Ada yang bisa aku bantu? "James bertanya dan membuyarkan pikiran nadine.
-
Nadine yang mendengar pertanyaan james pun langsung sadar.
-
"Ah percuma, ini akan sia" aku sudah meng-utak -atik ini namun tidak ada hasilnya"ucap nadz sambil menutup mesin mobilnya.
-
-
"Baiklah aku akan menghubungi servise mobil langganan ku.. Biar mereka memperbaiki mobilmu"ucap james santai .
-
-
"Ah tidak usah james, jangan merepotkan dirimu sendiri, kau idolaku, aku yang seharusnya menyediakan itu untuk mu, kau pulanglah !nanti kau sakit dan tidak bisa bekerja !"ucap nadz sambil mendorong james pelan.
-
-
"Lalu bagaimana denganmu, ini sudah hampir sore, dan jalan ini sepi, aku akan menemani mu atau kau ingin aku antar pulang"sela james sambil melihat nadine yang sedang sibuk merapihkan alat" mobilnya.
-
-
Jujur saja nadine memang takut sendiri, dan dalam hati kecilnya pun berteriak untuk menahan james pergi.
-
"Tidak papa, aku bukan wanita lemah"nadz membalas pertanyaan james dan duduk di pembatas jalan sambil menahan dingin nya hujan.
-
-
"Kau dingin?"ucap james yang melihat nadine menggosokan tangannya dan duduk disamping nadine.
-
-
"Tentu saja,, kau jangan duduk disini ini basah!!! "Ucap nadine penuh penekanan.
-
-
"Aku bukan lelaki yang takut kotoran"balas james sambil membuka jaket nya dan langsung menyelimuti tubuh nadine.
-
-
Nadine yang terkejut langsung menatap kearah james, dan mata mereka bertemu.
Jantung nadine dan james berdetak tidak beraturan.
-
-
"Aku sudah tidak dingin james, pakai ini lagi, nanti kau yang akan sakit !!"sadar nadine dari tatapannya.
-
-
"Tidak apa",,aku lelaki jantan kau tau itu kan!! "James tersenyum pada nadine dan nadine membalas senyum james.
-
-
Hanya keheningan dan suara hujan yang turun menghiasi kebisuan mereka berdua.
-
-
"Aku minta maaf soal kejadian tadi siang di kantin nadz!!"ucap james membuka pembicaraan.
-
-
"Tidak apa, aku yang harusnya minta maaf karna meninggalkan kau dengan tidak sopan! "Balas nadz dengan senyumnya yang manis.
-
-
James hanya terdiam dan terus memperhatikan wajah nadine.
-
-
"Kau cantik! "Ucap james tanpa sadar.
-
"Apa? "Balas nadine dengan wajah yang merah karna malu.
-
"Ya !kau cantik, hatimu juga baik, aku heran mengapa tidak ada lelaki yang menjadikanmu kekasih"ucap james yang masih terpesona dengan wajah nadine.
-
-
Nadine yang masih menormalkan dirinya itu hanya diam mendengar perkataan james.
-
-
"Dan kau, kau tampan ,sukses, dan baik,, tapi mengapa tidak memiliki kekasih"ucap nadine membalas pertanyaan james padanya tadi.
-
-
"Karna aku tahu tidak semua Cinta itu tulus, bisa saja mereka yang mendekatiku hanya menginginkan ketampanan dan kesuksesanku saja"ucap james dengan gayanya yang santai.
-
-
Nadine hanya memutar bola matanya mendengar ucapan james yang sangat meninggikan dirinya sendiri.
-
-
"Tuan reid, tidak semua wanita seperti itu!! "Balas nadine membela kaumnya.
-
"Justru lelaki lah yang sering memanfaatkan wanita"lanjutnya dengan kesal.
-
-
"Oh ya, kenapa aku tidak?? "Ucap james tersenyum.
-
-
"Karna kau tidak tertarik dengan wanita buka! Jadi mana bisa kau merasakannya! "Balas nadine dengan nada cuek.
-
-
James hanya terdiam dan tenggelam dalam pikirannya.
-
#flasback.
-
-
"Hey aku tidak mungkin menyukai james, aku hanya mencari cara agar bisa terkenal dan mendapat pujian dati banyak orang"ucap seorang wanita pada teman"nya dengan diiringa tawaan temannya.
-
"Kau sangat hebat ericka!! "Ucao salah satu teman wanita itu.
-
-
Dia adalah ericka villongco, mantan pacar james sekaligus orang yang membuat james tidak percaya akan Cinta lagi.
-
-
"Seperti itukah?? "Ucap james mengejutkan ericka dan teman"nya.
-
-
"James, aku... Aku hanya sedang bersenda gurau dengan teman temanku, kau jangan salah paham dulu"ucap ericka meyakinkan james.
-
-
"Oh ya, apa aku bisa mempercayai mu kagi setelah gurauan mu tadi ericka! "Jawab james sambil meninggalkan ericka dan teman temannya.
-
-
#flasbackend.
-
-
"James! James! apa kau baik baik saja, itu montirnya sudah datang... "Ucap nadz menyadarkan james dari lamunannya.
-
-
"ah, ya! Aku baik baik saja... Kau tunggu lah disini dan pegang payung ini, aku akan kesana! "Balas james sambil memberikan payungnya pada nadine dan berlari menerobos derasnya hujan.
-
-
"Pria aneh! "Pekik nadine pelan.
-
-
Skipp
-
-
Selama 1 jam nadine menunggu dengan terus bermain dalam pikirannya.
Ia masih tidak menyangka dengan pertemuannya dengan JAMES REID aktor yang selama ini hanya ada di dalam mimpinya.
-
-
"Nadz ini sudah selesai, apa kau mau aku antar pulang sekarang? "Ucap james mengejutkan nadine.
-
-
"Ah tentu, tapi aku bisa pulang sendiri, kau sudah banyak membantuku, lagi pula mobilmu nanti bagaimana"ucap nadz sambil melirik kearah mobil james.
-
-
"Itu gampang, aku bisa menghubungi orang rumah untuk mengambil mobilku nanti, lagi pula langit sudah mulai gelap... "Ucap james meyakinkan nadine.
-
-
Nadine hanya menganggukan kepalanya pelan dan berlalu menuju mobilnya.
-
-
James mengemudikan mobil nadine dengan kecepatan sedang.
Tidak ada pembicaraan didalam mobil, hanya nadine yang sesekali berbicara menunjukan arah rumahnya pada james.
-
-
Skipp
-
"Sudah sampai, ini rumahku! "Ucap nadine dan berlalu keluar dari mobilnya.
-
-
"James mampirlah dulu, keringkan badanmu dulu lalu makan malamlah disini"ucap nadine yang melihat james keluar dari mobilnya.
-
-
"Baiklah"balas james dengan senyumnya.
-
-
Skipp.
-
"Mommy!! "Nadine berlari dan mencium pipi mommynya yang sedari tadi sudah menunggu nadine.
-
-
"Nadz!! Ya ampun mommy sangat mengkhawatirkan mu sayang!! Kenapa kau tidak bisa dihubungi! "Ucap mommy nadz dengan nada khawatir.
-
-
"Maaf mommy batrai ponselku habis, dan mobilku mogok tadi.. Untung ada james"jawab nadine sambil melirik james yang berada dibelakangnya.
-
-
James yang sedari tadi berada di belakang nadine hanya menyaksikan kehangatan nadine dengan mommynya.
-
-
"Wahh kau membawa aktor tampan ini kerumah nadz,!!!"ucap mommy nadine terkejut.
-
-
James hanya tersenyum mendengar ucapan mommy nadine.. Dia bingung harus mengucapkan apa dan menunggu nadine untuk menjelaskan.
-
-
"Iya, dia sudah membantuku tadi, bahkan dia rela hujan hujanan demi ku, dia juga melewatkan makan siangnya.! "Jelas nadine pada mommynya.
-
-
Mommy nadine pun mengerti kenapa nadine membawa james pulang.
-
-
"Maaf tante,sudah merepotkanmu"ucap james dengan sopan.
-
"Tidak nak! Justru tante berterima Kasih padamu karna telah membantu nadine"balas mommy nadine.
-
"Bersihkan lah dirimu james, apa kau membawa baju ganti? "Ucap mommy nadine pada james.
-
-
James hanya menggeleng, karna ia lupa mengngambil tasnya didalam mobilnya tadi.
-
-
"Akh baiklah tidak apa, tante masih memiliki beberapa pakaian daddy nadine"balas mommy nadine.
-
-
"Nadz kau antar james kekamar tamu ya... Lalu kau juga bersihkan tubuhmu"lanjut mommy nadine dan meninggalkan anaknya itu.
-
-
"Ayo!! "Ajak nadine pada james.
-
-
James mengikuti nadine dari belakang.
-
-
"Ini kamar nya, kau bisa membersihkan dirimu dan beristirahatlah sebentar"ucap nadine sambil tersenyum manis.
-
-
"Baiklah nona lustre! " balas james dengan senyumnya yang cool.
-
-
Nadine meninggalkan james dan mulai memasuki kamarnya dan bersiap.
-
-
Skipp
-
"Nadz!! "Panggil mommy nadine dengan mengetuk pintu kamar nadine.
-
-
"Iyya mom ada apa? Aku baru saja akan turun.!"ucap nadine setelah membuka pintu.
-
-
"Ini!! Bawakan ini untuk james "mommy nadine menyerahkan pakaian pada nadine.
-
-
"kenapa harus aku mom,kenapa tidak mommy saja"rengek nadine pada mommynya..karna tentu saja ia malu menyerahkan pakaian pada idolanya itu.
-
-
"Mommy akan membantu bibi di dapur untuk menyiapkan makan malam"ucap mommy nadine lalu meninggalkannya.
-
-
Dengan ragu nadine berjalan mendekati kamar yang di tempati james yang hanya berjarak 2 ruangan saja.
-
-
Tok tok tok....ketuk nadine pada pintu kamar james pelan.
-
-
"Masuk lah itu tidak di kunci"balas james yang mengetahui kedatangan nadine.
-
-
Nadine membuka pintu kamar james pelan .
-
-
Betapa terkejutnya nadine yang melihat james hanya memakai handuk untuk menutupi bawahannya.
-
-
"Hey apa yang kau tunjukan, cepat tutupi badan mu itu!! Cepat!! "Ucap nadine sambil membalikan badannya.
-
-
James yang sadar akan kondisi tubuhnya pun ikut terkejut.
-
-
"Cepat serahkan pakaian itu padaku"pinta james pada nadine. -
Nadine segera melemparkan pakaian james ke kasur tanpa membalikan badan, james segera meraihnya dan memakainya.
-
-
"Sudah!! "Jelas james.
-
"Hufftt!! "Nadine membuang nafasnya lega.
-
"Kenapa?! Bukankah kau sudah terbiasa melihat badanku di majalah" ...kau kan fans ku"ucap james tersenyum pada nadine yang masih terkejut.
-
-
"Hey itu beda lagi namanya!! "Nadine membalasnya dengan kesal .
-
-
"Hmmm.... Begitu kah nona? "James mendekati nadine.
-
-
Nadine mulai gugup karna james mendekati dirinya.
Nadine pun mundur perlahan dan menabrak lemari dibelakangnya, james masih saja mendekatinya hingga wajah james berada tepat di depan wajahnya.
-
-
"Nadine lustre, aku mulai menyukaimu"bisik james ditelinga nadine.
-
-
Nadine terkejut, hatinya pun berteriak dengan sangat kencang.
-
-
Nadine yang tersadar itu pun langsung mendorong tubuh james dan pergi meninggalkannya sendiri.
-
-
James hanya tersenyum melihat wajah memerah nadine...............bersambung.
Apa yang akan terjadi dengan nadine ya!!!
Like and comen!!
Sorry kalau kurang Bagus!!
Vote jangan lupa!!! Tekan Bintang!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE 1[Cerita lengkap]
Fanfic[CERITA LENGKAP] Akhir perjuangan Cinta dari seorang penggemar yang ditembak! Oleh idolanya sendiri. Gimana? Ya baca aja yuk. Plis hargai dengan vote setiap partnya